Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sedang diterpa kabar tak sedap. Dengan sang kekasih, Adit Jayusman, Biduan asal Depok itu diisukan batal menikah. 

Kabar tersebut mencuat setelah beredar potongan percakapan di akun gosip tentang endorse pernikahan Ayu Ting Ting. Sang pemilik usaha mengeluhkan pesanan souvenir Ayu Ting Ting yang dibatalkan ke seorang teman dalam percakapan tersebut. Alasannya, Ayu disebut batal menikah.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sosok Adit Jayusman sendiri sangat baik di mata kerabat Ayu Ting Ting, terlepas benar atau tidak kabar batal nikah tersebut. Setidaknya istri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Martha Catur Wurihandini yang mengakui hal tersebut. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jawab Kabar Batal Nikah dengan Aditya Jayusman

"Sudah ketemu sama Mas Adit, Alhamdulilah baik dan sangat kekeluargaan banget sama teteh (Ayu Ting Ting), sama keluarga kami juga baik Alhamdulilah banget," kata Martha ditemui di kediamannya Kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Martha juga bisa melihat Adit bisa jadi pemimpin yang baik buat Ayu Ting Ting. Terlebih karier Ayu di panggung hiburan sangat didukung oleh Adit. 

"Yang pasti bisa mengayomi, mendukung ayu sebagai publik figur, yang pasti bisa menjadi imam yang baik buat keluarga," ucap Martha.

Baca Juga:
Heboh Foto Adit Jayusman Menghilang dari IG Ayu Ting Ting, Pertanda Buruk?

Pradi Supriatna sudah ditunjuk sebagai saksi pernikahan Ayu Ting Ting. Dia diminta jadi saksi sejak Desember 2020.

Ayu Ting Ting sendiri kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adit di Instagram sejalan dengan rumor yang beredar.

Ayu Ting Ting tak mengiyakan maupun membantah saat dikonfirmasi. Tapi dia bilang bahwa manusia cuma bisa berencana dan semua kembali pada kehendak Tuhan. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya," kata Ayu Ting Ting hari ini.

Load More