Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Matamata.com - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang rencana digelar Februari ini disebut-sebut batal terlaksana.

Ayu Ting Ting pun memberikan respons ketika ditanya mengenai penyebab batalnya pernikahan. "(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," katanya lirih seraya tersenyum saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu malam (3/2/2021).

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ayu hanya terus menerus memohon doa dan pasrah soal pernikahannya. Semua ia pasrahkan ke yang Kuasa.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pasrah Batal Dinikahi Adit Jayusman: Belum Jodohnya

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting pasrah.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting terlihat dari ia yang membatalkan endorse souvenir. Kemudian unggahan sang adik yang menyemangatinya dan mengambil hikmah agar Ayu masih disibukkan untuk mengurusnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Batal Nikah? Foto Ini Bisa Jadi Bukti dan Bungkam Semua Isu

Sebelumnya diberitakan bahwa proses pembuatan busana pengantin juga sudah hampir selesai. Adit dijadwalkan tinggal melakukan fiiting terakhir. 

Ayu dan Adit juga sudah memesan gedung dan sudah memikirkan konsep pernikahan. Bahkan, seragam keluarga yang disebut berwarna abu-abu sudah dibagikan.

Sementara pihak KUA wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting pun 28 Januari lalu juga belum menerima berkas pendaftaran menikah.

Baca Juga:
Isu Ayu Ting Ting Batal Nikah, Kerabat Bongkar Sosok Adit Jayusman

Load More