Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ikke Nurjanah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut Ikke Nurjanah resmi melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun. Ikke Nurjanah menikah dengan lelaki bernama Karlie Fu.

Kabar pernikahan Ikke Nurjanah pertama kali diketahui dari salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Jumat (5/2/2021). "Selamat menempuh hidup baru ya mba Ike dan babang. Semoga samawa," tulisnya sebagai caption.

Ikke Nurjanah menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Ikke Nurjanah tampil menawan dengan baju pengantin berwarna putih, sementara Karlie Fu terlihat gagah memakai jas abu-abu saat ijab kabul. Ikke Nurjanah dan Karlie Fu pun telah mengunggah foto pernikahan mereka.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Lepas Status Janda, Igun Tanggapi Ayu Ting Ting Batal Nikah

Kekinian masa-masa menjadi pengantin baru tengah dinikmati oleh Ikke Nurjanah. Dia tampak mengunggah potret mesra sedang bersepeda bareng suami.

Tampak di situ Ikke Nurjanah dan suami kompak memakai helm dan outfit bersepeda yang santai. Mereka pun tampak mengumbar potret selfie berdua.

"Yuuuk gowes... Selain sehat, anti polusi dan pastinya menyenangkan," tulis Ikke Nurjanah pada hari ini, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi, Viral Kembaran Vino G Bastian

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Sontak unggahan Ikke Nurjanah bersepeda ini ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengomentari paras ganteng suaminya yang mirip dengan Ikke dan menandakan mereka jodoh.

"Kalau memang jodoh...mirip sekali mukanya mbak Ikke dan suami...semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah...hingga disyurga...aamiin," kata netizen mendoakan.

"Senang liat mba Ikke dan suami, semoga rukun-rukun selalu ya Aamiinnn...yra," lanjut yang lain.

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

"Ganteng banget suaminya mbak Ikke semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah amiin yra," kata netizen.

"Kok mirip sih sama suami," kata netizen.

"Wajah berjodoh," puji yang lain.

Wow, wajah Ikke Nurjanah dan suami dibilang mirip, gimana menurutmu?

Load More