3 Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tiga Grand finalis Bintang Suara, Sri Ayu Kurnia, Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda akhirnya bertemu secara langsung.

"Alhamdulillah akhirnya sampai juga," kata Sri Ayu Kurnia.

Sri Ayu Kurnia tampak bersemangat meski baru melakukan perjalanan jauh. Tanpa banyak basa-basi dia langsung menyapa kedua finalis Bintang Suara yang tiba lebih dulu.

Baca Juga:
Finalis Bintang Suara Tiba di Jakarta, Intip Gaya Seksinya

"Perjalannnya sempat muter-muter, capek tapi menyenangkan," ujarnya.

Ketiga finalis Bintang Suara itu akhirnya bertemu secara tatap wajah sebelum bersaing memperebutkan juara 1 di babak Grand Final Bintang Suara.

Kedatangan tiga finalis untuk memenuhi undangan perjamuan dari Suara.com. Nantinya mereka akan menjalani sesi pemotretan dan wawancara sebelum melanjutkan kegiatan lain yang sudah menunggu.

Baca Juga:
Profil Ayu Kurnia, Peserta Bintang Suara yang Menguasai Beragam Genre Musik

Selesai perjamuan di kantor Suara.com, Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia akan menuju hotel Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta untuk rehat sejanak.

2 Grand Finalis Bintang Suara: Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda baru tiba di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Selanjutnya, ketiga finalis akan melanjutkan perjalanan menuju Studio Proaktif.

Di studio proaktif Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia mejalani latihan vokal sebelum tampil di babak Grand Final Bintang Suara yang digelar pada 9 Maret 2021 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Profil Aurel Dewanda, Finalis Bintang Suara Asal Kediri yang Penuh Talenta

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Baca Juga:
Profil Imelda Mega Rosita, Grand Finalis Bintang Suara Pengagum Via Vallen

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif yang menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Load More