Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dengan beberapa finalis Bintang Suara, penyanyi Aurelya Dewanda rupanya masih menjalin komunikasi. Perempuan kelahiran Blitar itu tidak lantas besar kepala meski keluar sebagai pemenang. 

"Masih (komunikasi) cuma sebagian, karena memang finalis waktu itu banyak banget ya juga dibagi beberapa grup," kata Aurel Dewanda pada MataMata.com, Rabu (11/8/2021). 

Ketiga Finalis Bintang Suara 2021 Imelda Mega Rosita (kiri), Aurelya Ratamchia Dewanda (tengah) dan Sri Ayu Kurnia (Kanan) foto bersama di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pelantun lagu "Salah Paham" ini dan mantan finalis Bintang Suara lainnya bahkan merencakan sebuah reuni. Sayangnya karena penerapan PPKM, rencana itu terpaksa ditunda. 

Baca Juga:
Aurelya Ratamchia Dewanda Luncurkan Single Perdana di Tengah PPKM Darurat

"Penginnya gitu reunian kumpul-kumpul bareng yang selalu support, tapi memang nunggu waktu yang tepat karena masih pandemi seperti ini. Jadi mungkin masih rencana-rencana doang," ujar Aurel Dewanda.

Aurel Dewanda tak berkecil hati meski tak bisa bertemu. Ia bersama mantan finalis Bintang Suara lainnya mensiasati dengan pertemuan virtual. "Kita juga tetap bisa hubungan kok walau pun lewat virtual," imbuh cewek berlesung pipit ini.

Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda saat berwisata di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di situ, mereka bisa bertukar cerita hingga memberika dukungan terhadap karier masing-masing.  "Support-nya (teman-teman) berharap Aurel selalu menunjukan yang terbaik, tidak meninggalkan ciri khas Aurel dan tetap semangat dalam berkarya," tutur Aurel Dewanda. 

Baca Juga:
Juarai Bintang Suara, Aurelya Dewanda Siap Berkarya dan Merantau ke Jakarta

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh PT Media Musik Proaktif dan Arkadia Group (Bintang Suara) pada awal 2021 ini. 

Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Aurel Dewanda telah merilis single perdananya yang berjudul "Salah Paham" di bawah naungan PT Media Musik ProAktif dan sukungan penuh dari Suara.com. 

Baca Juga:
Aurelya Dewanda Jadi Juara 1 Bintang Suara, Begini Momen Bahagianya!

Load More