Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Jika grand finalis Bintang Suara Imelda Mega Rosita pasrah soal juara dan Sri Ayu Kurnia mengaku akan menampilkan penampilan berbeda, Aurelya Ratamchia Dewanda mengaku akan bergoyang di Grand Final Bintang Suara sore nanti.

Membawakan dua buah lagu, Aurelya mengaku akan membawakan lagu dangdut slow dan beat. Namun yang berbeda, ia akan unjuk kemampuan goyang dangdutnya.

"Aurel nanti nyanyi dua lagu. Bedanya di lagu pertama lagu slow yang kedua beat," kata Aurelya di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:
Sudah Seperti Saudara, Peserta Bintang Suara: Siapapun Berhak Jadi Juara

Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kalau lagu slow nanti goyang kalem-kalem gitu nanti kalau beat goyang ya goyang, haha," kata Aurelya membeberkan penampilannya.

Kendati demikian, darabasal Kediri ini mengaku belum memiliki goyangan khas. Ia masih fokus pada suaranya.

"Nggak ada sih, goyang umumnya lagu dangdut aja sih, kalau Aurel fokus ke suara aja sih," ujarnya.

Baca Juga:
Grand Final Bintang Suara Digelar Hari Ini Jam 7 Malam

Mempersiapkan segalanya dengan matang menjadi kunci penampilannya. Aurelya berharap siapapun juaranya, itu lah yang terbaik dan ia akan mendukung penuh.

"Siapapun juaranya, Aurel bakal tetep support, itu lah yang terbaik. Tapi semua peserta di sini bagus-bagus," tutur Aurelya.

Diketahui, ketiga finalis nantinya masing-masing akan membawakan dua buah lagu dalam ajang grand final nanti sore.
Acara grand final Bintang Suara akan tayang Live delay pukul 19.00 WIB di website Suara.com.

Baca Juga:
Jelang Grand Final, Ketiga Finalis Bintang Suara Deg-degan

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host. Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga:
Sempat Diremehkan, Imelda Bungkam Kritik Lewat Bintang Suara

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif. Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Load More