Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)

Matamata.com - Ibunda dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, geram oleh kelakuan salah satu haters putrinya. Terkini, Umi Kalsum telah menyeret oknum haters tersebut ke polisi dan mengunggah video permintaan maafnya demi memberi efek jera.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @mom_ayting92_ pada Sabtu (13/3/3021). Terlihat oknum haters tersebut merupakan seorang perempuan yang sudah berkeluarga.

Oknum haters itu meminta maaf pada keluarga Ayu Ting Ting dan keluarganya karena telah menghina status Janda Ayu Ting Ting. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang ia lakukan, yaitu menyebarkan fakta yang tak benar demi menghasut orang agar membenci orang lain.

Baca Juga:
Sarwendah dan Ayu Ting Ting Foto Pakai Daster, Kecantikan Dibandingkan

Umi Kalsum polisikan haters Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

"Meminta maaf karena menghina Ayu ting ting dengan sebutan Japok, telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan bahwa saya diusir Ayu dari Dehalu cafe,” ujar haters tersebut seperti dikutip dari Instagram Mom_ayting92_, Minggu (14/3/2021).

"Dan saya terima hukuman dari yang berwajib dan saya akan bertanggungjawab, dari itu saya meminta maaf dan memohon maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting" lanjutnya.

Sebagai informasi, oknum tersebut kabarnya telah menyebar berita bohong bahwa ia diusir oleh Ayu dari restoran milik sang penyanyi dangdut yang terletak di kawasan Pondok Gede itu. Tak cukup sampai disitu, ia juga menyebut mantan Adit Jayusman ini dengan sebutan 'japok' yang berarti Janda Depok.

Baca Juga:
Batal Nikah Diledek Rizky Billar, Ayu Ting Ting: Kepala Gue Nyut-Nyutan!

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Meski telah ditegur secara lisan, menurut Umi Kalsum, oknum ini justru sempat menantang agar dirinya dilaporkan ke polisi.
Namun, saat didatangi polisi sungguhan, oknum tersebut justru disebut menangis-nangis hingga pura-pura pingsan.

"Nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut dijaga apa lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya," ungkapnya pada keterangan video di akun Instagram miliknya, Sabtu (13/3/2021).

Umi Kalsum pun langsung memperingati sang haters agar menjaga apapun yang akan dilontarkannya kepada publik. Ia pun mengimbau harusnya sang oknum bersyukur karena Ayu Ting Ting tak mau memperpanjang masalah ini.

Baca Juga:
Sudah Punya Istri, Denny Darko Sebut Raffi Ahmad Cocok dengan Ayu Ting Ting

"Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami, tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjurnya," lanjutnya.

Tak lupa, Umi Kalsum pun menyebut bahwa peringatan ini juga berlaku untuk oknum di luar sana agar tidak menjaga lisan maupun tulisannya. Bahwa siapapun tak ada yang memilih hidup sebagai janda.

"Tidak sepantasnya kamu berkata begitu, memang kamu akan hidup abadi,  siapa yang mau jadi janda, orangtua mana yg gak marah," beber Umi Kalsum.

Baca Juga:
Dikagumi Ayu Ting Ting sampai Nagita Slavina, Arya Saloka: Senang tapi Malu

"Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini," lanjutnya menandaskan.

Load More