Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pada Rabu (17/3/2021), Nikita Mirzani ultah ke-35 tahun. Di momen pertambahan usianya itu, Nikita Mirzani menggelar pesta cukup meriah di sebuah restoran dan bar di kawasan Jakarta Selatan.

Para sahabat dekat dan beberapa rekan sesama artis menghadiri ultah wanita yang akrab disapa Niki itu. Ayu Ting Ting salah satunya yang terlihat berpose bersama Nikita dalam pesta tersebut.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Beberapa unggahan Instagram Story yang diambil saat berada di pesta ultah Nikita sempat diunggah Ayu Ting Ting. Tampak ibu satu anak tersebut terlihat tampil simpel tapi kece saat berpesta.

Baca Juga:
Dikaitkan Lagi dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Marah: Nggak Lucu!

Alih-alih mengenakan gaun atau dress, Ayu ternyata lebih memilih untuk memakai outfit berupa ripped jeans yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan. Aksesoris berupa scarf bermotif juga mempercantik penampilannya. 

Ayu Ting Ting hadir di pesta ulang tahun Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Outfit Ayu sekilas memang terlihat simpel. Tapi, pelantun hits "Alamat Palsu" itu ternyata mengenakan beragam produk keluaran merek fesyek ternama.

Tas yang dipakai Ayu adalah keluaran Prada yang harganya diketahui mencapai Rp11,5 juta. Tas yang satu ini tampak cukup sering dipakai oleh Ayu dalam bebeberapa kesempatan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Puji Ayu Ting Ting, Komentar Fairuz A Rafiq Diserbu Fans

Scarf Ayu Ting Ting yang dipakai di pesta ulang tahun Nikita Mirzani. (Instagram/@tingtingcloset)

Scarf pelengkap penampilan Ayu juga tak kalah kaleng-kaleng lho harganya. Rupanya scarf Ayu Ting Ting itu adalah produk GUCCI yang dipasarkan dengan harga Rp12,8 juta atau bisa dibilang nyaris Rp13 juta.

Ayu Ting Ting memang termasuk pedangdut yang cukup menggemari produk fesyen dari merek-merek mewah dunia. Mulai dari saat syuting sampai liburan, outfit Ayu Ting Ting terbukti nggak kaleng-kaleng. [Nur Khotimah]

Baca Juga:
5 Koleksi Anting Ayu Ting Ting, Ratusan Ribu hingga Paling Mahal Rp71 Juta

Load More