Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Iis Dahlia baru-baru ini membongkar cerita lama saat Yuni Shara cerai dari Henry Siahaan. Yuni Shara rupanya tak menceritakan keretakan rumah tangga ke sahabat-sahabatnya.

Iis Dahlia pun menceritakan bahwa gengnya sering ke rumah Yuni Shara untuk nongkrong. Namun, sahabat tak tahu jika kondisi rumah tangga Yuni Shara sedang retak.

Yuni Shara sembunyikan keretakan rumah tangga. (Youtube/Trans7Official)

"Dan kita nggak tau rumah tangga Yunet lagi gonjang-ganjing. Padahal rumahmu tuh jadi tempat makan, ini onoh di situ. Kita nggak tau, lu paling pinter ya net," ujar Iis Dahlia diketahui dari unggahan Youtube Trans 7 Official.

Baca Juga:
Disebut Musuhan sama Keluarga Raffi Ahmad, Yuni Shara Jawab Begini

"Bukan pinter, emang kalau cerita kalian mau ngapain, ntar malah ramai," sahut Yuni Shara.

Iis Dahlia sendiri menceritakan momen saat Yuni Shara pindah rumah. Rupanya, di situlah Yuni Shara angkat kaki dari rumah Henry Siahaan dan Iis Dahlia baru mengetahuinya.

Yuni Shara sembunyikan keretakan rumah tangga. (Youtube/Trans7Official)

"Aku taunya pas lagi pindah lu bilang gini, 'Is kalau ada rumah kecil lucu yang bagus aku mau' terus gue 'Net lu ngapain rumah lu bagus di Kemang gede' terus lu bilang 'Is, gue ini (cerai)' itu gue kaget," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
Iis Dahlia Komentari Kedekatan Ayus - Nissa Sabyan: Mereka Kayak Kakak Adik

"Oh itu taunya pas itu ya?" tanya Yuni Shara.

"Iya dan gue sama temen-temen tuh merasa berdosa tau nggak, makanya inget nggak ngajak kamu pergi ke Puncak ngasih penghiburan. Kita ngerasa berdosa malah ngerepotin dia," pungkas Iis Dahlia.

Yuni Shara sembunyikan keretakan rumah tangga. (Youtube/Trans7Official)

Wah, Iis Dahlia merasa berdosa saat Yuni Shara cerai karena sering nongkrong di rumahnya.

Baca Juga:
Iis Dahlia Tak Tahu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan: Kita Cuma Bercanda

Load More