Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata terseret dalam kasus korupsi mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara. Mengklarifikasi soal honor, Cita Citata membantah mengantongi bayaran sebesar Rp 150 juta. Sebab uang tersebut belum dipotong biaya lainnya.

"Harganya tidak Rp 150 juta. Bisa jadi 150 juta yang dia keluarkan untuk aku,  tapi ada tiket pesawat karena bisnis, hotel yang dibayar, jadi kayak transpot lah," kata Cita Citata, di kanal YouTube Riweuh Paciweuh, Senin (29/3/2021).

Selain ongkos, Cita Citata juga harus membayar tim pendukung. Belum lagi baju yang juga harus dibeli sang biduan.

Baca Juga:
Terungkap Kronologi Cita Citata Terseret Kasus Korupsi Bansos Covid-19

"Itu sudah bayar make up artist, bayar asisten, roadman, soundman, belum lagi kita beli baju," jelas penyanyi 26 tahun tersebut.

Cita Citata (MataMata.com/Herwanto]

Pemotongan tak berhenti sampai disitu. Karena undangan ini melalui EO, maka ada uang juga yang dibayar pada penyedia jasa tersebut.

"Ada sunat menyunat alias makelar. Sebelum ke artis, disunat dulu ke agensi, jadi EOnya juga ngambil uangnya, terus dipotong juga sama manajemen," paparnya.

Baca Juga:
Cita Citata Diperiksa KPK, Irwansyah Syok Dikabarkan Meninggal Dunia

Sehingga saat Cita Citata mengantongi honornya, tidak murni Rp 150 juta.

"Jadi ke akunya, bukan seuprit, sedikit," ucap pelantun "Goyang Dumang" ini.

Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)

Maka dari itu, saat Cita Citata dipanggil KPK untuk pemeriksaan, dirinya heran. Sebab ia bukan orang pertama yang secara langsung menerima bayaran tersebut.

Baca Juga:
2 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Ditanyakan ke Cita Citata

"Aku bilang, bapak salah sasaran. Jangan tanya saya, karena saya nggak ngerti uang yang real ke saya itu berapa. Kontraknya aja manajer saya yang buat," kata Cita Citata.

Ternyata alasan pemanggilan namanya karena salah satu orang yang ditangkap menyebut Cita Citata.

"Kenapa bisa dipanggil KPK, karena bapak ini (yang mengundang) menyebutkan nama Cita Citata pada saat sidang," ucap penyanyi bernama lengkap Cita Rahayu ini.

Baca Juga:
Usai Diperiksa KPK Tak Mau Banyak Bicara, Cita Citata Janjikan Ini

Load More