Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah tahun ini. Kabar itu berembus usai keduanya meresmikan kedekatannya dan menjalani photo session berdua beberapa waktu lalu.

Berdasar informasi yang dihimpun, salah satu kerabat juga menyebutkan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah tahun ini, namun belum ada waktu pastinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sempat membicarakan pernikahan mereka dalam acara meet and greet bersama Leslar Lovers, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Klarifikasi Panggilan 'Papa Bunda' dengan Lesti Kejora

Namun, ketika dikonfirmasi lebih lanjut usai acara meet and greet, Billar dan Lesti kompak membantah soal pembahasan pernikahan.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

"Hah? Enggak kok enggak ada pembicaraan nikah," kata Lesti Kejora yang didampingi Rizky Billar.

"Ya..doain aja (nikah tahun ini)," timpal Rizky Billar.

Baca Juga:
Harga Gaun Lesti Kejora Bikin Gigit Jari, Dipakai Lesehan di Panggung

Namun, juara Dangdut Academy 2014 itu menilai isu soal pernikahannya dengan Billar sebagai doa dari banyak orang. Ia pun berharap doa tersebut akan terwujud.

"Aamiin.. (nikah tahun ini) kalau ada doa yang baik mah kita aminin aja, apalagi ya yang baik-baik," ucap Lesti lantang dengan amin diawal.

Senada dengan pedangdut berusia 21 tahun itu, Billar juga mendoakan pernikahan segera terwujud. Ia lantas memohon doa seraya pamit meninggalkan awak media.

Baca Juga:
Nyaris Cium Lesti Kejora, Rizky Billar: Jangan Ada Faceshield Antara Kita

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ya insyaallah doain aja," tutup Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik usai menjalin hubungan dekat. Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal karena patah hati.

Lesti Kejora ditinggal nikah oleh Rizki DA. Sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh teman dekatnya, Dinda Hauw.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Ibunda Dihina Mirip Binatang, Rizky Billar Ngamuk!

Lesti dan Billar pun sudah mengumumkan soal hubungan mereka, yang diakui tidak berpacaran namun berkomitmen untuk serius menjalin hubungan.

Load More