Yohanes Endra | MataMata.com
Via Vallen pakai jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Via Vallen tergolong sebagai artis yang cukup aktif di Instagram. Terbukti, salah satu unggahan Instagram terbaru Via dibuat pada 28 Maret 2021. Saat itu Via mengunggah berupa potret cantiknya pamer OOTD (Outfit of the Day).

Dalam foto itu, Via Vallen mengenakan outfit casual berupa sweatpants dan hoodie dengan warna senada. Pedangdut asal Jawa Timur itu lalu menambahkan tas nyentrik penuh coretan sebagai aksesoris.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Tidak lupa Via mengenakan sandal cantik yang warnanya sama dengan outfit-nya hari itu. Untuk urusan rambut, pelantun hits "Sayang" ini memilih untuk mengikatnya dengan model ponytail seperti biasa.

Baca Juga:
Pamer Body Makin Langsing, Kulit Tubuh Via Vallen Bikin Salfok

Outfit Via dalam unggahan tersebut lantas ditelusuri oleh akun Instagram @viavallenfashion yang setia mengorek detail fashion sang idola. Hasil penelusuran akun tersebut pun cukup mengejutkan, terutama detail harga tas Via.

Potret Via Vallen tenteng tas nyentrik. (Instagram/@viavallen)

Pasalnya akun tersebut menemukan fakta bahwa tas nyentrik yang ditenteng Via dalam unggahannya adalah keluaran brand Chanel dengan harga yang fantastis. Tidak main-main, harga tas ini kabarnya menyentuh angka Rp173,1 juta.

Sedangkan sandal Via diketahui merupakan keluaran brand Hermes dengan harga nyaris Rp17 juta. Tentu saja fakta terkait barang fesyen yang dipakai oleh Via ini menuai komentar heboh dari warganet di media sosial.

Baca Juga:
Via Vallen Pakai Tanktop Doang, Tubuh Makin Kurus Dipuji: Dietnya Sukses

Detail tas nyentrik Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

"Tasnya mahal sekali (emoji)," tutur seorang warganet.

"Gila si (emoji api)," ujar yang lain.

"173 sekian itu duit apa daon (emoji syok)," pungkas yang lainnya.

Baca Juga:
Via Vallen Pakai Gaun Putih: Bidadari Sayapnya Ketinggalan

Sementara itu, Via menuliskan caption bijak untuk mengiringi potret cantiknya dengan OOTD fantastis itu. Di mana ia mengingatkan untuk membahagiakan diri sendiri, bukan cuma orang lain. (Nur Khotimah)

Load More