Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Penampilan Ayu Ting Ting saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disorot habis-habisan. Pedangdut kondang ini menggunakan outfit bernuansa cokelat model outer dan celana panjang. Ia pun menenteng tas Hermes bernuansa gold mewah.

Gegara itu, banyak netizen yang menyebut bahwa busana kondangan Ayu Ting Ting mirip dengan outfit Nagita Slavina di momen lebaran tahun lalu. "Bajunya yg dipake mba gigi lebaran gak sih?" tanya netizen julid.

Beberapa jam setelah beredar viral kabar Ayu Ting Ting plagiat penampilan Nagita Slavina, kini ada sosok yang mengatakan bahwa busana Ayu Ting Ting beda dari istri Raffi Ahmad itu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mendadak Jual Puluhan Baju Bekas, Kenapa Nih?

Baju kondangan Ayu Ting Ting mirip Paula Verhoeven. (Instagram/stellar_flowers12)

Akun bernama stellar_flowers12 mengatakan bahwa baju kondangan yang dipakai Ayu Ting Ting lebih mirip dengan outfit yang dipakai Paula Verhoeven saat datang di sebuah acara.

Bila diperhatikan, outer yang dikenakan Ayu Ting Ting memang begitu mirip dengan outer Paula Verhoven, terutama bila menilik warna dan motifnya.

"Baju yang Ayu Ting Ting pake kondangan sama yang dipake paula itu lebih mirip, tapi netizen selalu sama-samain sama dia (Nagita Slavina) padahal artis lainkan banyak," tulis netizen.

Baca Juga:
Gaya Kondangan Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina saat Lebaran

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Netizen pun langsung heboh mengomentari busana kondangan Ayu Ting Ting itu.

"Apapun yang di lakukan teh ayu salah aja menurut fans nyonya mah," komentar netizen.

"Yah at least paula pake bajunya sesuai tema event yg di datengin temanya berbau2 nasionalis...lah ini kondangan kawinan," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Viral Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta: Tak Berkutik!

"Ya jelas beda lah, dipake paula jelas classy, elegan, cakep, sesuai acara. Kalo dipake janset hmm nilai sendirilah ya wkwk," timpal lainnya.

Load More