Yohanes Endra | MataMata.com
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya ingin menjual sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah itu terbilang cukup mewah dan besar. Harga jual rumah itu pun cukup fantastis, yakni 2,7 miliar Rupiah.

Rumah yang dijual di Instagram Cita Citata itu lokasinya berada di Bandung. Rumah itu pun menawarkan banyak keuntungan, di antaranya adalah lokasi yang strategis, aman, serta bebas dari banjir.

"Hi semua aku mau jual rumah di Bandung. Rumah di dalam kompleks dan lingkungan sangat tenang strategis dan daerah bebas dari banjir. Di daerah Bandung Buah Batu dekat dengan Tol buah batu," tulis Cita Citata, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:
Cita Citata Dukung Billy Syahputra - Memes Prameswari Jadian, Ini Alasannya

Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)

Netizen langsung heboh mendengar kabar bahwa Cita Citata hendak menjual rumah mewah. Namun, dari sekian banyak komentar, ada netizen yang salfok dan mengomentari isi rumah tersebut. Seorang netizen mengatakan bahwa rumah itu seram.

"Kok rumahnya kayak serem gitu ya," tulis netizen.

"Baru aja aku mau komen gini," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Cita Citata Harus Bayar Pajak Rp 700 Juta Gara-Gara eks Manajer

"Lebih serem yang gak punya rumah.. Masih ngontrak atau nebeng ortu," timpal lainnya.

Cita Citata jual rumah. (Instagram/cita_citata)

"Aku tadi mau komen gitu takut salah.. Kelihatan rumah itu ada makhluk tak kasat mata.. Tapi Allah hu,aklam.. Kelihatannya," ujar yang lain.

"Waw udah lama kosong.. jadi berfikir yang tidak-tidak," timpal lainnya.

Baca Juga:
Cita Citata Tak Diminta KPK Kembalikan Honor dari Acara Kemensos

"Itu rumahnya bukan seram tapi kurang cahaya. Terus warna keramiknya warna ijo lumut jdi kesannya suram," respons lainnya.

Load More