Nursia LIDA. (Instagram/@lida.nursia2021)

Matamata.com - Nursia LIDA tengah menuai perhatian pencinta musik dangdut. Peserta ajang pencarian bakat yang satu ini sempat curhat soal kondisi ekonomi keluarganya.

Peserta asal Pulau Morotai, Maluku Utara ini mengungkapkan jika nasi box menjadi makanan mewah buatnya. Sepanjang hidupnya, ia sangat jarang makan lauk ayam.

Nursia LIDA. (Instagram/@nenk_update)

Tak berhenti di situ, Nursia LIDA sering nangis ingat ibu bapak di kampung halaman saat makan nasi box. Hal ini karena makan nasi box jadi sesuatu yang spesial buatnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Gabung Jadi Host LIDA 2021, Ramzi dan Irfan Hakim Sambut Gembira

"Saat Nursia makan, ingat ibu bapak makan apa ya. Karena seumur hidup Nursia nggak pernah makan makanan seenak ini." ujar Nursia LIDA sambil menahan nangis.

"Jadi informasi yang didengar saat Nursia di asrama selalu menangis setiap makan?" tanya Irfan Hakim.

Nursia LIDA. (Instagram/@lida.nursia2021)

Nursia LIDA sendiri selalu menanyakan kepada ibu bapak saat makan nasi box. Ibu bapak Nursia LIDA selalu makan santan mentah dan nasi karena kesulitan ekonomi.

Baca Juga:
5 Fakta Meli Juara LIDA 2020, Rumahnya Sangat Sederhana!

"Nursia makan apa biasanya?" tanya Irfan Hakim. "Makan santan mentah dan nasi..." ujar Nursia LIDA.

Nursia LIDA. (Instagram/@nenk_update)

Hal ini pun membuat deretan presenter, juri dan peserta LIDA lainnya tercengang. Lesti Kejora pun terlihat menangis dengar curhatan Nursia LIDA soal makanan yang disantap orang tua Nursia LIDA.

Duh, sedih banget ya dengar curhatan Nursia LIDA yang makan santan mentah dan nasi saat di kampung halaman. Siapa yang mewek nih?

Baca Juga:
Bila Rizky Billar dan Lesty Kejora Nikah, Juri LIDA Siap Jadi Pengiring

Load More