Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu baru saja dianugerahi anak pertama. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Rizki DA.

"Tadi subuh, di sahur itu Iki dikabari, Nadia sudah mules dan tinggal tunggu lahiran, lahir tadi pagi," kata Rizki DA lewat sambungan video call di Rumpi Live, Selasa (13/4/2021).

Rizki DA mengaku tak mendampingi istrinya melahirkan. Pasalnya, tiga hari sebelum melahirkan, Nadya dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Putra Pertama: Fix Itu Anak Rizki

Nadya Mustika Rahayu melahirkan. (Instagram)

"Sekarang enggak bisa jenguk ke Nadia. Nadia itu memang sedang positif Covid-19 dan ya, minta doanya aja. Alhamdulilahnya sih lahirannya lancar," kata Rizki.

Sempat khawatir akan kondisi bayinya, Rizki DA bersyukur sang anak tak ikut terpapar. Bayinya dalam keadaan sehat dan negatif.

"Ini sudah di tes, bayinya negatif, alhamdulillah," jelasnya.

Baca Juga:
Ridho DA Pamer Ponakan Baru, Wajah Mirip Banget Rizki DA

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Namun, saat ini sang bayi dan ibunya masih dipisahkan karena harus di rontgen dan menjalani beberapa pemeriksaan. Sebab, saat lahir, air ketuban Nadya juga sudah berwarna biru.

"Tes kedua itu jam 5 nanti. Terus nanti juga bayinya harus di ronsen dadanya, karena pengin tahu seperti apa, karena tadi ketuban ibunya udah biru gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Iis Dahlia Mendadak Tak Bisa Hubungi Istri Rizki DA, Curiga Diblokir!

Load More