Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Rizki DA atau Rizki D'Academy telah dikaruniai anak pertamanya bersama Nadya Mustika Rahayu. Hanya saja, Rizki DA masih belum bisa menggendong si buah hati dan menemui sang istri.

Nadya Mustika Rahayu bersama keluarganya rupanya sempat terpapar Covid-19 tiga hari sebelum melahirkan. Gara-gara itu Rizki DA belum bisa menjumpai ibu dan anak tersebut.

"Kemarin kan kita sebenarnya Iki udah stand by di Bandung karena umi (ibu Nadya) keluarga di sana positif pas lagi bareng Iki di suruh pulang dulu," kata Rizki DA di acara Rumpi, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:
3 Potret Bayi Rizki DA, Wajah Auto Jadi Sorotan

Bayi Rizki DA. (Instagram)

"Iki suruh Nadya swab. 3 hari sebelum lahiran udah tau pas itu. Jadi Iki nggak tau di sana mau gimana," ujarnya lagi.

Kekinian, Rizky DA belum mengetahui hasil tes Covid-19 Nadya terbaru. Namun kondisi sang istri tak begitu baik usai melahirkan.

"Jam 5 harus di-rontgen dulu. Pengen tau karena ketuban ibunya membiru," ujarnya.

Baca Juga:
Istri Rizki DA Melahirkan saat Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Nadya Mustika Rahayu melahirkan. (Instagram)

Sementara, bisa dipastikan bahwa si buah hati negatif Covid-19. "Di tes, bayi negatif hasilnya," katanya.

Sebelumnya, Rizki DA sempat mempertanyakan janin dalam kandungan hingga dikabarkan telah meninggalkan sang istri yang tengah berbadan dua.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Putra Pertama: Fix Itu Anak Rizki

Saat itu, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan dan Nadya kerap mengunggah kalimat bernada galau di instagram.

Load More