Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga penyanyi dangdut Rizki DA alias Rizki D'Academy. Pasalnya, sang istri, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

Lantaran buah hati pertama berjenis kelami laki-laki lahir secara normal dalam keadaan sehat, Rizki DA mengaku bersyukur. Hal itu diungkapkan oleh saudara kembar Rizki, Ridho DA.

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama. [Instagram]

"Ya Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB anak Iki telah lahir laki-laki, sehat. Lahir dengan normal dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm," ujar Ridho, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:
3 Potret Bayi Rizki DA, Wajah Auto Jadi Sorotan

Namun, Nadya Mustika Rahayu langsung menjalani karantina karena perempuan berhijab ini positif Covid-19 sebelum persalinan. Ridho pun meminta doa untuk kesehatan sang kakak ipar terkait hal itu. 

"Mohon doanya juga ini buat teman-teman Nadya, sekarang dalam proses karantina karena positif Covid-19. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran," kata Ridho menjelaskan.

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ridho menduga Nadya terpapar virus corona lantaran imunnya yang rendah. Apalagi saat hamil anak pertamanya, Nadya juga banyak kegiatan di luar rumah. 

Baca Juga:
Istri Rizki DA Melahirkan saat Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

"Karena mungkin kebanyakan aktivitas si Nadya juga di luar rumah terus ketemu dengan orang-orang banyak, terus imun tubuhnya kurang fit makanya terjangkit. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran," ucap Ridho.

Namun Ridho memastikan bahwa dari hasil tes keponakannya itu dinyatakan negatif terpapar covid-19 meski Nadya positif terkena virus corona. 

"Anaknya juga sudah dites, dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Tadi juga Ridho baru dapat kabar, insya Allah hasil kedua karena harus dicek darah dan segala macam dari anak itu. Mudah-mudahan tidak terjangkit Covid-19," kata Ridho berharap.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Putra Pertama: Fix Itu Anak Rizki

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun setelah pernikahan mereka, kabar keretakan rumah tangga mereka berhembus. 

Saat itu karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap. Nadya juga kerap mengunggah kalimat bernada galau di instagram.

Load More