Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora mewek dan bilang menjalani hidup sebagai dirinya yang sekarang itu berat. Kekasih Rizky Billar itu merasa lelah karena tuntutan harus tampil sempurna di mata netizen dan penggemar. Meskipun dia tetap mensyukuri apa yang sudah diraihnya sekarang.

"Jujur nih (nangis) bukan dedek (sapaan Lesti) nggak bersyukur ya, tapi dedek manusia biasa juga, dedek pengin hidup seperti orang normal biasanya tapi dedek harus bersyukur sama apa yang Tuhan kasih dan konsekuensinya kaya gini," kata Lesti Kejora menangis di hadapan Gilang Dirga dikutip dari YouTube Gilang, Kamis (15/4/2021).

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Sejak awal kemunculannya di panggung hiburan, Lesti bilang dia juga sudah mendapat haters dan terbiasa dibully. Namun, tuntutan tampil sempurna itu makin lebih tinggi ketika berpacaran dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Takut Jatuh Cinta Lagi karena Masa Lalu, Lesti Kejora: Aku Dikhianatin

"Kayak kemarin kan udah juara kompetisi, tanggungjawab dedek tuh besar. Oh berarti selama tampil dedek minimal harus sebagus kemarin pas kompetisi kalau di luar ekspektasi mereka dedek dibully," kata Lesti Kejora masih dengan mata berkaca-kaca.

"Terus dikasih kepercayaan lagi single yang Alhamdulillah banyak yang suka, terus ketemu lagi kak Billar yang banyak mencintai dedek makin banyak juga tanggung jawab," ujarnya lagi.

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Bahwa netizen memiliki andil dalam hubungannya dengan Billar tak dipungkiri oleh Lesti. Namun, karena itu pula ia merasa terbebani.

Baca Juga:
Harga Outfit Boneka Lesti Kejora Nggak Santai, Baju Celana Ratusan Ribu

"Iya Alhamdulillah (anugerah dicintai Billar) tapi karena kondisinya dedek sama kak Billar tuh dipertemukan oleh netizen jadi dedek dituntut sempurna gitu sama mereka," ujarnya.

Lesti Kejora juga jadi lebih diperhatikan sejak berpacaran dengan Rizky Billar. Bahkan, ia harus selalu tampil cantik. "Biasanya, dedek keluar rumah nggak makeup aja nggak ada yang komen sengejudge seperti yang sekarang," sambungnya dengan suara bergetar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mendengar hal tersebut, Gilang Dirga berasumsi Lesti tertekan dan tak bahagia selama ini berpacaran dengan Rizky Billar. Namun, pelantun Ku Lepas Dengan Ikhlas ini membantah pernyataan itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Lesti Kejora dan Siti Badriah Settingan

"Nggak juga sih (terbebani), kalau secara pribadi dedek dengan kakaknya happy, tapi secara tuntutan apa ya.. dedek sama kakak kan publik figur intinya harus bisa ngasih contoh yang baik buat orang-orang," kata Lesti Kejora.

Load More