Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu baru saja lahir ke dunia. Namun kekinian, bayi yang baru berusia 5 hari tersebut kini sedang sakit.

Baihaqqi Syaki Ramadhan diketahui mengalami demam dan harus dirawat di rumah sakit. Kondisinya terlihat di akun Akun Instagram bayi tersebut. 

Anak Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA demam (Instagram/@baihaqqi_syaki_ramadhan)

Tampak bayi mungil itu sedang tertidur dan terlihat selang kecil di sisi tangannya. Lalu juga tampak potret Nadya Mustika Rahayu yang sedang melakukan video call dengan si bayi.

Baca Juga:
Suami Siaga, Rizki DA Setia Temani Nadya Mustika Rahayu Sampai Lahiran

"Doain Syaki ya, Syaki lagi demam masih dirawat di rumah sakit," tulis admin dari akun Instagram Baihaqqi Syaki Ramadhan, Minggu (18/4/2021).

Admin juga meminta doa untuk kesembuhan sang ibu di postingan tersebut. Seperti diketahui, Nadya Mustika Rahayu kini tengah berjuang melawan Covid-19. "Doain ibu sembuh ya. Biar Syaki bisa digendong sama ibu," ucapnya.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Nadya Mustika Rahayu juga menuliskan komenytarnya. Selebgram asal Bandung tersebut merasa sedih atas penyakit sang bayi. "Anak baik, anak sholeh, insya Allah sehat-sehat ya sayang ibu," tulis Nadya sambil menyisipkan emoji wajah menangis.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Tak Berdaya Lihat Bayinya: Maaf Ibu Belum Bisa Gendong

Rizki DA juga mengunggah foto anaknya di Istagram Story beberapa jam usai diposting. Pedangdut asal Medan itu meminta doa untuk kesembuhan sang putra kepada netizen.  "Dede Baihaqqi lagi demam nih. Doain ya fams biar cepet sembuh," kata Rizki DA.

Anak Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA demam (Instagram/@da2_rizki123)

Meski kini telah memberikan perhatian pada Baiaqqi Syaki Ramadhan, Rizki DA tetap bersikukuh melakukan tes DNA. Pelantun Kembalilah Padaku ini masih berdiskusi dengan keluarga perihal pelaksaan tes tersebut.

"Sementara waktu insya Allah Iki masih ngobrolin itu, musyawarah dengan kepala dingin," ujarnya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Baca Juga:
Nadya Mustika Dikarantina Covid-19 usai Lahiran, Begini Kondisi Anaknya

Load More