Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja diumumkan oleh pasangan seleb, Nella Kharisma dan Dory Harsa. Lewat channel YouTube Dory Harsa Music, diumumkan bahwa Nella Kharisma hamil enam bulan.

Lantaran tradisi keluarga yang tak boleh mengumumkan kehamilan di usia muda makanya pedangdut itu mengaku baru bisa memberitahu kabar bahagia tersebut. Apalagi Nella Kharisma juga sempat jatuh sakit.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Youtube.com)

"Kenapa baru diumumin jalan 6 bulan (usia kandungan) karena pas tiga bulan, trimester pertama saya itu teler (nggak kuat) banget," kata Nella Kharisma dikutip dari chanel Dory Harsa Music, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:
Nella Kharisma Umumkan Sedang Hamil 6 Bulan

Karena kondisinya itu, Nella Kharisma sampai dilarikan ke rumah sakit. Tapi dia memilih di infus di rumah. Bahkan berat badan Nella sampai turun drastis gara-gara kejadian itu.

Dory Harsa dan Nella Kharisma [Instagram]

"Sampai diinfus, makanya banyak netizen yang nanya waktu itu, mbaknya kok kurusan itu wahh. Beratnya sampai 48 (kilogram) biasanya 52," jelasnya.

Dory Harsa juga membenarkan pernyataan istrinya itu. Bahkan mereka tak mengambil pekerjaan sama sekali selama trimester pertama kehamilan Nella Kharisma. Sebab, mereka fokus pada kesehatan pelantun Banyu Moto itu.

Baca Juga:
Nella Kharisma Masak Buat Sahur, Agama Diributin Netizen

"Jadi dulu kita pernah vakum beberapa bulan bahkan, kita nggak bikin stories, repost-repost doang dan kita tidak ambil kegiatan apapun karena apa, posisinya Nella teler," beber Dory Harsa.

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Nella Kharisma sampai tak bisa bangun dari tempat tidur saking lemasnya. "Saking telernya pas trimester pertama dia nggak bisa bangun, dia bed rest total, karena nggak mau di opname dan di rawat di rumah sakit akhirnya beberapa pihak rumah sakit ke rumah dirawat di rumah, home visit gitu," ujar Dory Harsa.

Namun beruntung saat masuk trimester kedua, Nella Kharisma tak lemas seperti di di trimester pertama. Kini, berat badannya sudah naik hingga 9 kilogram sejak sakit.

Baca Juga:
Nella Kharisma Pose di Sawah bak Gadis Desa Disorot: Bening Banget

"Sekarang udah lebih baik, trimester kedua langsung apa aja di makan. Sekarang 57,5 kilo, haha," tandas Nell Kharisma. 

Load More