Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut Ikke Nurjanah menjalani Ramadhan 2021 ini dengan penuh syukur serta kebahagiaan yang berlimpah. Tak lagi berpuasa sendiri, dia sekarang punya sang suami, Karlie Fu yang setia menemaninya.

"Ramadhan ini dan alhamdulillah juga Allah memberikan jodoh buat saya, itu berkah banget dan disyukuri banget," kata Ikke Nurjanah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021) malam.

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (MataMata.com/Herwanto)

"Alhamdulillah Ramadhan ini saya nggak sendiri tapi Tuhan memberikan saya jodoh sehingga saya nggak sendiri untuk beribadah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Mau Punya Anak di Usia 46 Tahun: Masih Coba Terus!

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu belajar mendalami agama bersama-sama di bulan Ramadhan ini. Keduanya saling menyesuaikan diri dan melengkapi satu sama lain.

"Semuanya butuh penyesuaian, butuh waktu untuk menyesuaikan satu sama lain dan juga yang paling utama kita saling mendalami dan belajar banyak tentang agama," terangnya.

"Kita sharing banyak lah, even saya muslim dari lahir banyak hal yang saya masih kurang, jadi kita belajar bersama," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Karlie Fu Dicecar Anak Ikke Nurjanah saat Minta Izin Nikah: Why Mama?

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (MataMata.com/Herwanto)

Tak lagi melewati Ramadhan sendiri, Ikke Nurjanah semakin semangat beribadah ditemani Karlie Fu. "Senang banget karena kalau ada temen semangatnya lebih berbeda, ada sharing, ada saling mengkoreksi," tuturnya.

Diketahui, kabar Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah membuat publik terkejut. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada 29 Januari lalu. Pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas karena adanya pandemi virus corona.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Genggam Tangan Suami di Pantai: Serasa Dunia Milik Berdua

Load More