Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik ultah ke-31 tahun pada hari ini, (27/4/2021). Suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang sudah memberikan kejutan untuknya sejak tengah malam tadi.

Zaskia tampak bahagia merayakan ultah bersama keluarga kecilnya. Dalam potret keluarga yang diunggah di Instagram miliknya dan suami, tampak si kecil Arsila Bungalia Sirkiani. Lalu juga ada anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, yakni Aqila Ramadhani.

Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

"Masya Allah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun hamba yang sekarang ini kau berikan anak-anak yang Solehah, cantik, baik, suami yang bertanggung jawab, makasih ya suami kamu sudah berusaha untuk selalu membuat aku bahagia, harapan aku di ulang tahun aku yang sekarang, di umur aku yang sekarang aku gak minta macem-macem aku hanya ingin keluarga kecil aku bahagia , aku gak mau meneteskan air mata kesedihan, aku ingin selalu meneteskan air mata bahagia amin ya Allah," tulis Zaskia Gotik di postingan Instagram hari ini, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ucapan Suami Dikritik

"Semoga Allah senantiasa beri aku umur Yang panjang agar aku selalu dampingi suami aku dalam kondisi susah maupun senang, dan aku selalu ada buat anaku ya Allah, semoga Allah senantiasa memberikan cahaya kebahagiaan, kesejahteraan, kelancaran Rizki ang berkah barokah untuk keluarga kecil kita amin YRA," lanjutnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Lalu dalam Instagram Story, tampak Zaskia memamerkan jam mahal merek Rolex hadiah dari sang suami. Video detik-detik membuka kado itu diunggah di feed Instagram dan sikap putri sambung jadi sorotan.

Di situ tampak Aqila dan Zaskia Gotik tertawa bareng saat membuka kado. Terlihat sekali Aqila antusias melihat kadonya dibuka. "Pilihan Aqila itu," kata Sirajuddin. "Oh pilihan Aqila? Bagus," kata Zaskia Gotik sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga:
Pamer Surprise dari Zaskia Gotik saat Anniversary, Sirajuddin Diprotes

Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia juga berterima kasih pada suaminya sudah memberikan kado mewah itu. Pemilik Goyang Itik ini pun berdoa semoga suaminya sukses selalu.

"Makasih sayang kadonya ya Allah, semoga Allah berikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan karier yang berkah barokah, amin ya Allah," tulisnya.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Zaskia Gotik Bikin Pangling: SubhanAllah, Mirip Teh Imel!

Load More