Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

Matamata.com - Iis Dahlia walk out pasca kalah debat dengan Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf di Voice of Ramadhan 2021 pada hari Kamis (29/4). Hal ini karena Iis Dahlia hanya ingin meloloskan satu finalis, sedangkan yang lainnya memilih dua finalis.

Momen yang satu ini sempat memicu keributan dan membuat bingung juri hingga host Voice of Ramadhan 2021, Andhika Pratama. Iis Dahlia pun tampak emosi dan walk out pasca kalah debat.

Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

"Gini kayaknya aku ngelihat Aa (Pasha Ungu) tuh ngelihat aku pengen nyerang. Lebih baik sekarang Aa, Sulis sama Ustaz aja yang memilih. Apapun keputusan kalian, aku ngikut aja udah, daripada gue salah kan. Apa-apa salah terus," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Iis Dahlia Minta Bayi Nadya Mustika Main ke Rumahnya, Netizen Gagal Paham

"Bukan, loh teh nggak boleh baper dong. Ya tapi jangan baper gitu dong. Tadz tolong tadz," ujar Pasha Ungu.

"Teteh jangan gitu teh," ujar Sulis nangis.

Sulis nangis Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

"Kasihan pesertanya ini. Ya udah gini aja, tiga juri yang lain pilih dua, teh Iis cuma pilih satu yaudah ikut suara terbanyak dong, tapi nggak tahu deh," sahut Andhika Pratama ikut bingung.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngamuk di Atas Panggung, Langsung Ditegur Ruben Onsu

Meski didatangi oleh Ustaz Erick Yusuf, Iis Dahlia tetap walk out dari meja juri. Juri pun akhirnya tetap memilih dua peserta lolos dari ajang tersebut.

Iis Dahlia walk out pun menuai sorotan netizen karena terjadi di acara live. Pasha Ungu pun minta maaf lewat unggahan Instagram story. "Teh @isdadahlia maafin ya...Jangan marah lagi ya... Nggak seru kalau teteh walk out," kata Pasha Ungu.

Iis Dahlia cuek ke juri pasca walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Instagram/@pashaungu_vm)

Terpantau lewat Instagram @suliszehra, pada hari Jumat (30/4) ini, Iis Dahlia tampak bersikap cuek kepada juri lainnya. Sulis pun mengaku sedih belum bisa banyak ngobrol dengan Iis Dahlia.

Baca Juga:
Viral Iis Dahlia Tiba-tiba Bubarkan Peserta yang Lagi Nyanyi di TV Nasional

"Ya kita masih sibuk dengan masing-masing nih, mudah-mudahan semua sehat ya. Biar kita bisa seru-seruan lagi ngobrol berempat," ujar Sulis yang menyorot Iis Dahlia sibuk main hp.

Sedangkan, Pasha Ungu ngobrol berdua dengan Ustaz Erick Yusuf membelakangi Iis Dahlia. Sulis pun mengaku sedih lihat momen tersebut. "Jadi gini....Hmmm sedih deh lihatnya kaya gini," tulis Sulis.

Iis Dahlia cuek ke juri pasca walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Instagram/@pashaungu_vm)

Bahkan, sikap cuek Iis Dahlia tersebut bermula sejak briefing. Iis Dahlia hanya konsentrasi main hp saja. "Ya ini kita mulai briefing Aa Pasha udah dari tadi dateng. Kita semua konsen briefing, ada teteh juga lagi konsen main hp," pungkas Sulis.

Wah, Iis Dahlia walk out sampai cuekin juri Voice of Ramadhan lainnya nih? Gimana pendapatmu?

Load More