Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika saling berbalas sindiran lewat Instagram. Melihat drama pasangan yang menikah di tahun 2020 lalu itu, netizen merasa jengah.

Tapi yang paling banyak menerima cibiran adalah Rizki DA. Kembaran Ridho DA itu awalnya curhat lewat postingan Instagramnya. Ia langsung dicibir hidupnya penuh drama.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Banyak yang menyebut Rizki tidak jantan menyelesaikan masalahnya dengan Nadya karena malah mengumbari aib keluarganya di media sosial.

Baca Juga:
Rizki DA Ungkap Isi Hati Penuh Amarah: Sepertinya Sudah Cukup!

"Ga usah umbar di sosmed bang mending ketemu langsung SM istrinya klo ad masalah," tulis seorang netizen.

Rizki langsung membalas komentar tersebut. Ia mengungkapkan alasan dirinya mengumbar permasalahan keluarganya ke publik.

Postingan Rizki DA (Instagram.com)

"yaps sudah dilakuin. tapiii begitulah," balas Rizki singkat.

Baca Juga:
Singgung Harga Diri Laki-Laki, Nadya Mustika Sentil Pedas Rizki DA?

Lewat postingannya itu Rizki mengaku tidak dihargai. Ia muak selama ini hanya diam tapi malah merasa diinjak-injak.

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanyaa. Berlindung dari kata" untuk membenarkan diri dan seolah" paling benar dengan maksud & tujuan untuk mencari belas kasihan," tulisnya.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Lupa akan bersukur. Tanpa sadar dan ingat siapa dirinya. Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk (emoji berhenti) tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang," lanjutnya

Baca Juga:
Pamer Basuh Kaki Orangtua, Rizki DA Disindir: Muliakan Istrimu Juga!

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari diatas cacian makian orang lain untuk ku. Berdirilah di antara orang yang dimana kita dihargai," imbuh Rizki.

Load More