Suasana pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Nabilla Gomes resmi menikah dengan pujaan hatinya, Reza. Pada Jumat (28/5/2021), momen sakral ini digelar di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. 

Akad nikah Nabilla Gomes berlangsung sekira pukul 08.00 WIB. Reza mantap mengucapkan ijab kabul di tengah suasana bahagia dan haru. 

Pernikahan Nabilla Gomes dengan Reza di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021) [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai," kata Reza mantap saat ijab kabul berlangsung.

Baca Juga:
FOTO: Nabilla Gomes dan Reza Resmi Menikah

Saat satu sama lain sungkem dengan orangtua mereka, suasana haru pun kembali hadir. Sayang, ayah Nabilla Gomes telah meninggal dunia sehingga posisi itu digantikan oleh kerabat sang biduan.

Pernikahan Nabilla Gomes diwarnai kebahagiaan dan kemegahan dekorasi selain suasana haru.  Terlihat sebuah mobil klasik mengantar pasangan Nabilla Gomes dan Reza menuju pelaminan syukuran.

Suasana pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [MataMata.com/Rena Pangesti]

Keduanya tak lagi mengenakan setelan busana putih, tetapi berganti dengan baju adat Jawa bernuansa hitam. Dekorasi megah terlihat di aula pelataran Masjid Kubah Emas sudah menyambut kedua mempelai. 

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Reza, Nabilla Gomes: Alhamdulillah Deg-degannya Hilang!

Ada bunga-bunga kering yang tersusun di beberapa sudut aula. Masih menjadi penghias, pelaminan pasangan ini juga dihiasi bunga segar berwarna warni. Selain itu, lampu-lampu kecil di sisi bunga kering juga menambah cantiknya suasana pernikahan Nabilla Gomes dan Reza.

Suasana pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [MataMata.com/Rena Pangesti]

Sebagai catatan, para tamu yang hadir mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Akan diberikan jarak bagi mereka yang ingin memberikan selamat kepada pengantin. Sehingga tidak terjadi kontak fisik.

Nabilla Gomes dan Reza akan melangsungkan gala dinner malam nanti di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan setelah menggemar syukuran. 

Baca Juga:
Selamat, Nabilla Gomes dan Reza Resmi Menikah

Load More