Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memamerkan cincin di jari manis mereka usai melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah resmi menikah dengan Reza, pedangdut Nabilla Gomes membuat keputusan penting. Ia akan meninggalkan Indonesia dan berangkat ke Amerika Serikat untuk ikut suaminya.

Hal ini lantaran suami Nabilla Gomes bekerja di Negeri Paman Sam. Keduanya pun sepakat untuk tidak berhubungan jarak jauh alias LDR.

Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memamerkan cincin di jari manis mereka usai melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Wah kalau LDR kayaknya nggak sanggup," kata Reza usai menggelar pernikahan di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Makna Romantis di Balik 3 Mata Uang Asing Mahar Pernikahan Nabilla Gomes

Nabilla Gomes pun mengamini jika nantinya ia akan diboyong sang suami ke Amerika Serikat. Dengan pekerjaannya sebagai biduan, Nabilla Gomes tak khawatir. Mengingat label yang menaunginya sudah bertaraf Internasional.

"Saya kan gabung ke Sony Music Indonesia. Itu kan perusahaan internasional, kita nggak tau mungkin akan ada kolaborasi apa di sana," kata Nabilla Gomes memaparkan.

Sekalipun kini mereka telah menikah, Nabilla Gomes bersyukur suaminya tak melarang bekerja. "Suami nggak melarang saya bekerja di dunia entertainment. Jadi boleh berkarya, berkarier," kata penyanyi 28 tahun ini.

Baca Juga:
Intip Suasana Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza, Dekorasinya Megah!

Pedangdut Nabilla Gomes dan suami, Muhammad Reza duduk di pelaminan saat melangsungkan resepsi pernikahan di Aula Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hanya saja Reza mengingatkan kepada pelantun Jangan Kepo Ah ini untuk tahu tanggung jawabnya. "Sekarang menjadi istri, nanti akan sebagai ibu dari anak-anak kami. Jadi harus tahu porsinya," terang Nabilla Gomes.

Namun, keduanya belum memberi kepastian kapan akan berangkat ke Amerika Serikat. Nabilla Gomes dan Reza akan pergi ke Surabaya sebelum ke Negeri Paman Sam. 

Baca Juga:
FOTO: Nabilla Gomes dan Reza Resmi Menikah

Load More