Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Iis Dahlia (Instagram/@salshaindradjaja/@devdanendra)

Matamata.com - Menjadi anak seorang selebriti tentunya punya suka duka sendiri. Seperti dua anak Iis Dahlia yang kadang ikut tersorot media.

Iis Dahlia, seorang penyanyi dangdut senior Indonesia yang Namanya sudah tak asing lagi. Perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini telah berkecimpung di dunia Tarik suara selama puluhan tahun. Kini ia tidak hanya menjadi penyanyi, tetapi juga mulai merambah dunia presenter. Sudah beberapa acara yang berhasil dipandu oleh ibu dua anak ini.

Sebagai selebriti senior, Isda begitu ia akrab disapa kerap membuat komentar-komentar yang menjadi sorotan publik. Tak hanya dirinya yang akhirnya menjadi bulan-bulanan netizen, tapi kedua anaknya pun turut disorot. 

Baca Juga:
7 Anak Artis Jago Bahasa Inggris Sejak Kecil: Kesulitan Bahasa Indonesia

Potret Anak Iis Dahlia (Instagram/@salshaindradjaja/@devdanendra)

Iis Dahlia diketahui memiliki dua orang anak dari dua pernikahannya. Iis Dahlia pernah menikah dengan Dadang Indradjaja pada pada tahun 1993. Dari pernikahannya tersebut, Iis dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Salshadilla Juwita Indradjaja. Namun pernikahannya ini tidak belangsung lama. Pada tahun 1998 Iis memutuskan untuk bercerai.

Iis kemudian menikah lagi dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada tahun 2001. Dari pernikahannya yang kedua ini, Iis dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Devano Danendra

Kedua anak Iis Salsha dan Devano kini sudah mulai beranjak dewasa. Mereka juga mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia yang digeluti sang ibu. Keduanya juga mulai menjajal dunia tarik suara. 

Baca Juga:
6 Potret Ganteng Anak Artis Jarang Disorot: Pesonanya Memikat Hati

Seperti apa sih potret anak Iis Dahlia yang mulai dewasa ini? Yuk simak potretnya berikut ini.

1. Dekat dengan sang ibu

Potret Anak Iis Dahlia (Instagram/@iisdahlia)

Meski sudah beranjak dewasa, kedua anak Iis Dahlia, Salsha dan Devano tetap terlihat kompak dengan ibunya. Keduanya nampak tak malu-malu untuk berpose dengan ibunya dan berbagai potret bersama ibunya.

Baca Juga:
Centil dan Gemesin, 3 Gaya Anak Artis saat Berkuda Sendiri

Salsha dan Devano sama-sama dekat dengan ibunya. Bahkan sekalipun mereka pernah menjadi bulan-bulanan netizen karena ibunya, mereka tetap cuek dan tak ambil pusing. Salah satunya potret anak Iis Dahlia yang nampak kompak dalam momen lebaran kemarin. 

2. Akur dan kompak 

Potret Anak Iis Dahlia (Instagram/@salshaindradjaja)

Baik Salsha maupun Devano keduanya telah merilis single mereka sendiri. Salsha merilis single berjudul Diam-Diam Cinta. Sementara Devano juga baru saja merilis single baru berjudul Rembulan. Tenyata single kedua anak Iis Dahlia ini diminati oleh pecinta music tanah air.

Selain sama-sama merilis single, kedua kakak beradik ini juga sangat kompak. Keduanya kerap membagikan momen berdua, salah satunya dalam potret berikut ini. Akur banget ya mereka.

Baca Juga:
5 Anak Artis yang Dikabarkan Sempat Tak Diakui Orang Tua

3. Wajahnya Mirip Iis Dahlia

Potret Anak Iis Dahlia (Instagram/@salshaindradjaja/@devdanendra)

Wajah kedua anak Iis Dahlia disebut-sebut sangat mirip dengan Ibunya. Seperti potret anak kedua Iis Dahlia, Devano berikut ini. Banyak yang menyebut wajah ganteng Devano ini mirip juga dengan ibunya.

Nah, kalau anak sulung Iis Dahlia, Salsha kemiripan wajanya dengan sang ibu sudah tidak perlu diragukan. Dalam banyak potretnya, Salsha memang terlihat sangat mirip dengan ibunya. Bahkan kumis tipis yang menjadi ciri khas Iis Dahlia pun juga dimiliki oleh Salsha lho. Gimana nih? Mirip banget apa mirip aja mereka sama ibunya?

Nah itu dia 3 potret anak Iis Dahlia yang cantik dan ganteng nggak kalah sama ibunya. Sampai kemampuan bernyanyinya pun sama bagusnya dengan sang ibu, wah kompak banget ya mereka.


Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More