Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesti Kejora (Youtube.com)

Matamata.com - Lesti Kejora akhirnya resmi dilamar Rizky Billar pada 13 Juni 2021. Dia mengungkapkan perasaan leganya sudah melewati prosesi lamaran.

"Seperti "bucat bisul" (perasaan lega). Udah plong, lega. Satu-satu udah selesai," kata Lesti Kejora dalam jumpa pers selepas acara lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021) malam.

Disinggung mengenai alasannya menangis selama acara berlangsung, pentolan D'Academy ini punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Baju Lamaran Lesti Kejora Dibilang Mirip Dinda Hauw, Fans Emosi!

Rizky Billar usai melamar Lesty Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

"Gimana nggak terharu. Bapak sama mamah baru pertama kali menikahkan anaknya jadi pasti haru," tutur Lesti Kejora.

Senada dengan pasangannya, Rizky Billar juga bersyukur momen lamarannya berlangsung lancar. Tapi sang aktor tidak memungkiri kalau sempat gugup.

Apalagi kalimat yang disampaikan Rizky Billar saat itu terbilang romantis. Padahal dia berseloroh hubungannya dengan Lesti Kejora selalu dipenuhi guyonan.

Baca Juga:
Terungkap Isi Seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Mewah Banget!

"Bagaimanapun kita sering becanda sebelumnya, tapi ketika harinya tiba tadi ya saya nervous. Alhamdulillah semua kata-kata yang terlontar dari mulut saya akhirnya keluar dan disampaikan pada Dede dan lamaran saya diterima," ucap Rizky Billar.

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Seperti diketahui, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021) sore. Momen ini disiarkan langsung oleh Indosiar.

Acara itu dihadiri oleh banyak rekan selebritis dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka datang untuk menjadi pendamping keduanya.

Baca Juga:
Ibu Rizky Billar Pasang Cincin Rp30 Juta di Jari Lesti Kejora, Ini Wujudnya

Sebut saja ada Verrell Bramasta, Fatin, Giorgino Abraham, Ali Syakieb hingga Fero Walandouw.

Kontributor: Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga:
Makeup Lesti Kejora di Acara Lamaran Tuai Pro Kontra, Kenapa?

Load More