Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aurelya Ratamchia Dewanda menjalani syuting video klip untuk single terbarunya, Salah Paham. Pembuatan video klip dilaksanakan di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (15/6/2021).

Pedangdut jebolan ajang Bintang Suara ini mengatakan bahwa ada kendala yang tak bisa dihindari selama syuting berlangsung. Tapi dia tetap bersyukur.

"Alhamdulilah dari jam satu udah sedikit-sedikit kami bikin video klip. Sebenarnya ini masih ada lagi. Lagi hujan jadi kita break sebentar," ungkap perempuan yang disapa Aurel itu disela-sela syuting.

Baca Juga:
FOTO: Aurel Bintang Suara Bersiap Rilis Single Perdana

Aurelya Ratamchia Dewanda saat menjalani syuting video klip perdananya di Swiss-Belhotel Pondok Indah [MataMata.com/Ismail]

Menurutnya ini jauh di luar perkiraan. Sehingga mau tidak mau, dia harus menunggu hujan reda untuk meneruskan syuting.

"Kan kita nggak tahu bakal hujan. Tapi nggak apa-apa. Ini juga sudah reda. Kayaknya bakal bisa disusul," sambungnya.

Maklum konsep video klipnya tergolong unik. Dia memilih banyak adegan di outdoor demi menyesuaikan dengan tema lagu yang diusung.

Baca Juga:
Aurel Bintang Suara Rela ke Jakarta Sendirian Demi Jadi Artis

"Sebenarnya sama aja. Dulu kan temanya lebih menyatu sama alam. Kalau yang ini percintaan sesuai dengan umur saya. Jadi kayaknya pas banget," jelas Aurel.

Aurelya Ratamchia Dewanda saat menjalani syuting video klip perdananya di Swiss-Belhotel Pondok Indah [MataMata.com/Ismail]

Walau ini bukan syuting pertamanya, perempuan asal Kediri mengaku senang karena bisa berada di bawah naungan label besar.

"Seneng banget karena bareng Pro Aktif, seneng banget karena ini dibawah naungan label besar. Bangga banget," ungkap Aurel.

Baca Juga:
Debut di Jakarta, Aurel Pemenang Bintang Suara Diet

Seperti diketahui Aurel sudah sepekan berada di Jakarta. Kehadirannya di Ibu Kota ini untuk melakukan rekaman lagu sekaligus pembuatan video klip perdananya.

Itu merupakan hadiah untuk Aurel yang sudah memenangkan kompetisi Bintang Suara.

Load More