Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Kini sudah punya pacar, isu Via Vallen akan segera menikah jadi ramai diperbincangkan netizen. Seperti diketahui, Via go publik sedang menjalin hubungan asmara dengan Chevra Yolandi.

Dugaan Via Vallen akan menikah dalam waktu dekat muncul karena unggahan terbarunya di Instagram.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu mengunggah foto mengenakan busana pengantin. Sambil memegang bunga, ia terlihat cantik nan anggun dengan gaul berwarna putih.

Baca Juga:
Via Vallen Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru: Mulai Aktif Ya Bund

"Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen dalam keterangan fotonya di Instagram, Rabu (23/6/2021).

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Gara-gara keterangan foto dan busana yang dikenakan, warganet menduga Via Vallen memberikan isyarat akan menikah dalam waku dekat. Ia bahkan digadang-gadang tengah melakukan foto prewedding.

"Kayaknya ada yang bakal mau nikah nih," komentar netizen bahagia. "Ambu wangi-wangi ne manten," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Dipacari Chevra Yolandi, Via Vallen Sanjung Pacar: Anaknya Soleh

"Semoga lancar sampai hari H ya kak," doa netizen. "Prewedding kah ini? Muantapp puoll lahh, pokok e mugi diparingi kelancaran nganti hari H yo mbak," sambung yang lain.

Namun sepengamatan Matamata.com, foto Via Vallen itu diambil saat dirinya melakukan pemotretan untuk lagunya pada Maret lalu.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Belum lama ini Via allen akhrinya "go public" soal hubungan asmaranya dengan pria bernama Chevra Yolandi. Perkenalan keduanya telah terjalin cukup lama, namun baru ini mereka memutuskan untuk mempublikasikan.

Baca Juga:
6 Momen Manis Via Vallen dan Chevra Yolandi, Banjir Doa Penggemar

"Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya," ucap Via Vallen ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Via Vallen jelas memunyai pertimbangan khusus menjalin cinta dengan Chevra Yolandi. Sosoknya yang baik dianggap penyanyi 29 tahun itu sebagai salah satu faktornya.

"Baik orangnya, sayang sama keluarga terus soleh. Pokoknya baik. Aku bingung kalau ditanya kayak gini maksudnya bingung jawabnya," ujar sang biduan.

Baca Juga:
6 Foto Chevra Yolandi Pacar Baru Via Vallen, Terkenal sampai Hong Kong!

Dia juga sudah mengenalkan sang pacar ke keluarga intinya. Bahkan terlihat Chevra ikut bergabung ke beberapa acara Via Vallen dan keluarga.

Load More