Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Saat memberi ucapan terima kasih kepada para penggemar setia, tangis pedangdut Lesti Kejora pecah. Memiliki Leslar Lovers (sebutan fans setianya dan Rizky Billar), dia mengaku sangat beruntung. 

"Dede tuh Alhamdulillah, bersyukur sekali dikelilingi orang-orang baik yang sayang sama Dede," ungkap Lesti Kejora di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Akan mendapat dukungan penuh dari mereka membuatnya tak menyangka. Sehingga, Lesti Kejora sangat bersyukur.

Baca Juga:
Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar Tayang 11 Jam

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

"Secara logika juga kita nggak kenal, tapi dia suka bisa dibilang lebih mendahulukan kita dibanding diri dia sendiri," tutur Lesti sambil menghapus air matanya. "Dede selalu terharu selalu bersyukur Dede bisa disayang oleh mereka," sambungnya lagi.

Apa yang disampaikan Lesti Kejora pun dibenarkan oleh Rizky Billar. Karenanya, dia ingin melibatkan fans di hari bahagianya nanti. Sayang hal tersebut belum bisa diwujudkan karena Indonesia masih dipenuhi kasus Covid-19.

"Kita tuh besar karena fans, makanya saya pengen beberapa acara melibatkan fans saya pengen banget mereka hadir di acara saya," ucapnya.

Baca Juga:
FOTO: Mesranya Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelang Menikah

"Tetapi situasi lagi tidak memungkinkan saya cuma bisa mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan menyaksikan kita berbagi kebahagiaan lewat layar kaca aja," imbuhnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Lelaki 25 tahun itu meminta kepada Leslar Lovers untuk menyaksikan serangkaian acara pernikahannya di televisi.

"Karena nanti ANTV bakal menayangkan beberapa rangkaian acara kita jadi buat Leslar Lovers, keinginan kita pengen kalian hadir sama acara pernikahan kami," beber Rizky Billar.

Baca Juga:
6 Gaya Syahra Larez, Eks Rizky Billar yang Dibandingkan sama Lesti Kejora

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dimulai dengan pengajian dan upacara adat yang bakal digelar pada 4 Juli 2021.

Lalu, ada acara lepas lajang pada 12 Juli 2021. Sedangkan resepsi pernikahan bakal digelar pada 5 Agustus 2021 di Medan.

Load More