Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Dangdut adalah salah satu musik khas Indonesia. Irama kendang yang berpadu dengan suara merdu penyanyi ini membuat dangdut tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat Indonesia. Selain itu, para penyanyi dangdut juga memiliki cengkok khas yang membedakannya dengan penyanyi pop. 

Awalnya para pedangdut ini identik dengan pakaian yang penuh dengan pernak-pernik. Make up yang digunakan pun cenderung tebal hingga terkesan menor. Nah, belakangan ini, Gaya manggung pedangdut mulai berubah. Mereka tak lagi tampil dengan baju bling-bling dan make up tebal. 

Mereka mulai tampil elegan dengan make up natural dan flawless. Bahkan beberapa pedangdut kini mengenakan busana rancangan desainer yang terkenal mahal. Populernya musik dangdut ini jugalah yang membuat banyak stasiun televisi yang mengadakan kontes dangdut. 

Baca Juga:
6 Tahun Jadi Pedangdut, Evi Masamba Kini Jualan Bakso, Gini Nasib Kariernya

Kini pedangdut, juga telah bersanding dengan penyanyi dan musisi tanah air. Semua gerak-gerik sang biduan ini tak lepas dari sorotan media. Mulai dari karya, hubungan asmara, sampai potret masa kecilnya. Beberapa pedangdut ini pun mendapat sorotan potret masa kecilnya. Potret-potret masa kecil pedangdut ini pun tak sedikit yang sangat beda. Hingga netizen pun pangling dibuatnya.

Penasaran seberapa beda potret masa kecil pedangdut sampai membuat pangling? Keep Scrolling ya.

Baca Juga:
Cerita Awal Karier 5 Pedangdut: Dibayar Murah hingga Tertipu Rp 100 Juta

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More