Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Matamata.com - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video di mana kuli bangunan dipecat dari pekerjaannya karena tak memakai masker. Video tersebut menjadi sorotan pedangdut Bebizie.

Bebizie pun berusaha menemukan pekerja yang bernama Drajat itu. Dia memberikan rezeki nomplok termasuk berniat mempekerjakannya.

Bebizie Bantu kuli bangunan (Instagram/@bebizie)

Hal itu diketahui dari Instagram Bebizie. Saking tak mudahnya menemukan nomor telepon Drajat kala itu, Bebizie bersedia memberikan Rp 1 juta untuk netizen yang membantu menemukan kontaknya.

Baca Juga:
5 Potret Putri Sulung Bebizie, Tak Kalah Cantik dari Artis!

"Saya lihat ini di postingan lambe turah... dari kemaren saya minta info bapakya dimana belum dapat, saya mau pekerjakan beliau. Mohon dibantu yaa temuin kontak si bapak yang dipecat ini ke saya. Yang bisa bantu dapatin kontaknya saya kasih 1 juta," kata Bebizie beberapa waktu lalu.

Bebizie Bantu kuli bangunan (Instagram/@bebizie)

Tak lama kemudian, Bebizie pun bersyukur karena berhasil menemukan keberadaan Mas Drajat. Dia langsung mengirim karyawan ke Cirebon untuk memberikan bantuan. Dia juga siap mempekerjakan Mas Drajat.

"Alhamdullilah sudah bertemu dengan mas Drajat yang kemaren sempet viral dipecat dari proyek, anggota saya sudah ke Cirebon untuk menyerahkan sedikit bantuan dari saya buat Mas Drajat n keluarga, semoga berkah semoga makin giat kerjanya, kalau sudah siap kerja monggo saya sudah kasih no saya ke beliau," ungkap Bebizie di unggahannya semalam (12/7/2021).

Baca Juga:
Kamar ART Mewah Abis, 5 Potret Rumah Bebizie Bergaya Klasik

"Allah selalu punya rencana yang besar buat hambanya. terus ikhtiar n doa yaa mas. Dan semoga kita selalu berbuat baik pada sesama, aamiin semoga pandemi ini selesai n kitaa bisa hidup normal kembali... sehat-sehat semuaa," tutup Bebizie.

Bebizie Bantu kuli bangunan (Instagram/@bebizie)

Banyak yang terharu dengan kebaikan Bebizie menolong Mas Drajat ini. mereka memuji Bebizie sosok yang dermawan.

"Mulia banget hatimu mbak," kata netizen.

Baca Juga:
Dituding Pansos ke Wika Salim, Bebizie: Maaf Banget

"Udah cantik dermawan pula," kata yang lain.

"Ya Allah aku jadi nangis trsentuh banget hati aku, baik banget teh Bebi," kata yang lain.

Bebizie (Instagram/@bebizie)

"Ya Allah kakak Bebizie baik banget sih moga tambah rejekinya, kakak Bebizie sehat terus ya kakak cantik," kata yang lain.

Baca Juga:
Tak Digubris saat Bertemu, Alasan Bebizie Semprot Wika Salim

"Panjang umur orang orang baik," puji yang lain.

Wah, baik banget nih Bebizie. Gimana menurutmu?

Load More