Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Selama ini, Ayu Ting Ting kerap menjadi sasaran hujatan netizen. Candaannya selalu saja diartikan serius hingga berujung hujatan.

Saat jadi bintang tamu channel YouTube Robby Purba, Ayu mengaku sempat ingin bertemu dengan sosok penghujatnya dan melapor ke polisi. Namun, akhirnya keinginannya itu diurungkan olehnya. 

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)

Seorang rekan Robby yang bisa meramal juga hadir dalam video tersebut, Candra menyebut bahwa hujatan netizen kepada Ayu Ting Ting itu akan terus terjadi. Namun, wanita 29 tahun tersebut justru bakal semakin populer karenanya.

Baca Juga:
Abdul Rozak Sengaja Pamer Cincin, Ayu Ting Ting: Nanti Dikira Orang Gila

"Bully-annya buat Ayu kapan berakhir?" tanya Robby Purba. "Kadang kak Ayu ini tipenya gue mau nemuin netizen yang ngomong kayak gitu kalau udah kekesalan (terlalu kesal)," ungkap Candra.

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)

Lantas Robby penasaran apakah Ayu pernah punya niat menemui haters-nya. Ternyata mantan istri Enji itu memang pernah berniat bertemu haters dan lapor polisi, tapi Ayu akhirnya mengurungkan niatnya karena kesibukan.

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)

"Oh ya? Emang ada niat gitu? Emang punya waktu? Ada yang dilaporin ke polisi?" tanya Robby Purba. "Nggak," ucap Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pernah Terpapar Covid-19, Waktu Itu Ngaku Liburan ke Mesir

"Kenapa nggak jadi?" tanya Robby penasaran. "Nggak lah ngabisin waktu, banyak kerjaan," tegas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Ayu punya banyak haters sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Ditambah rumor dekat dengan Raffi Ahmad, ibu satu anak itu makin sering menerima hujatan. Meski demikian, Ayu memilih diam dan menyibukan diri mencari uang untuk keluarganya.

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Pakai Swimsuit, Gayanya Bikin Salfok

Load More