Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, ternyata sudah dua kali terpapar covid-19. Kabar tersebut diketahui dari postingan sang ibunda, Umi Kalsum.

Umi Kalsum mengunggah video rangkuman putri keduanya selama menjalani isolasi mandiri di Instagram. Istri Abdul Rozak memastikan sang putri kini sudah negatif dari virus corona di captionnya. 

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

Kapan adik Ayu Ting Ting kena covid-19 untuk pertama kalinya tak diketahui pasti. Namun, karena kondisi Syifa sudah sehat seperti sedia kala membuat Umi Kalsum bersyukur. 

Baca Juga:
Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia 2021, Ayu Ting Ting Ungguli Sosok Ini

"Alhamdulilah kamu sudah sehat kembali ya nak, sedih hati ibu, lihat kamu untuk ke-2 kalinya kena covid lagi," tulis Umi Kalsum.

Unggahan Umi Kalsum [Instagram]

Setelah sembuh, sang bunda meminta kepada putrinya itu untuk selalu menjaga kesehatan. "Tolong sekarang kamu sudah sehat, jaga kesehatan kamu ya nak. Semoga Allah jaga kamu selalu. Aamiin," katanya.

Tak lupa, Umi Kalsum meminta para followernya untuk terus mematuhi protokol kesehatan di akhir unggahannya. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ogah Lapor Polisi Meski Jadi Sasaran Hujatan, Ini Alasannya!

"Buat semuanya yang di luar sana, tetap harus jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan ya, agar kita terhindar dari virus covid ini," ungkap Umi Kalsum.

Potret haru artis rayakan lebaran. (Instagram)

Postingan video adik Ayu Ting Ting terpapar Covid-19 tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Namun, hanya beberapa yang terlihat karena kolom komentar dibatasi. 

"Cepet sembuh yaa Syifa," tulis akun @/erichalamin.

Baca Juga:
Abdul Rozak Sengaja Pamer Cincin, Ayu Ting Ting: Nanti Dikira Orang Gila

"Alhamdulilah, always stay safe, and stay healty Syifa," sambung lainnya. 

Load More