Yohanes Endra | MataMata.com
Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Kehidupan para diva dangdut Indonesia juga tak luput dari sorotan media dan sorotan para netizen. Bahkan, beberapa diva dangdut juga tak pernah lepas dari sorotan media dan berbagai gosip miring. Tidak hanya itu, kebersamaan diva dangdut bersama keluarga pun juga turut menjadi sorotan, termasuk kedekatan dan kekompakan bersama anak mereka. 

Meski selalu sibuk dengan jadwal manggung dan mengisi sejumlah acara, para diva dangdut tetap bisa meluangkan waktu untuk anak keluarga, termasuk anak kesayangan mereka. Bahkan, mereka tak segan-segan untuk mengunggah kebersamaan dan kekompakan mereka bersama sang buah hati.

Salah satu diva dangdut yang kerap mengumbar kekompakan bersama anak, yaitu Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting memiliki kanal YouTube yang menampilkan keseharian bersama dengan anak semata wayangnya. Iis Dahlia pun tak ketinggalan untuk mengumbar kekompakan bersama anak-anaknya. Masih banyak diva dangdut yang kerap unggah kebersamaan dan kekompakan bersama anak mereka. Penasaran bagaimana kekompakan para diva dangdut saat menghabiskan waktu bersama anak mereka? Yuk, intip kekompakan mereka berikut.

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Pedangdut: Ayu Ting Ting Mirip Bilqis Banget!

1. Ayu Ting Ting

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting merupakan salah satu diva dangdut yang sangat kompak dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting kerap menghabiskan waktu bersama anak meski sibuk tampil di berbagai acara dan menjadi presenter acara Brownis.

Ayu Ting Ting sering menghabiskan waktu berenang bersama Bilqis di rumah. Tidak hanya itu, kekompakan pelantun Alamat Palsu bersama anak semakin bertambah ketika mereka berdua tampil di kanal YouTube mereka, Qiss You TV.

Baca Juga:
3 Potret Anak Iis Dahlia: Beda Ayah tapi Tetap Kompak dan Saling Sayang

2. Iis Dahlia

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@isdadahlia)

Diva dangdut satu ini tentu merupakan diva dangdut yang sangat kompak dengan anak-anaknya, terutama anak perempuannya, Salshadilla Juwita yang kini telah beranjak dewasa. 

Kekompakan Iis Dahlia bersama putri sulungnya itu terlihat saat mereka memakai dress kembaran. Dalam foto itu, putri sulung Iis Dahlia juga tampak sangat mirip dengannya bagai pinang dibelah dua. Mereka juga terlihat bak kakak beradik yang sangat mirip wajahnya!

Baca Juga:
Imbas Salah Lirik, Devano Danendra Ungkit Rasanya Jadi Anak Iis Dahlia

3. Ikke Nurjanah 

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Bukan hanya Iis Dahlia yang tampil bak kakak beradik dengan putrinya. Ikke Nurjanah pun tak ketinggalan untuk tampil kompak bersama dengan putri semata wayangnya, Siti Adira Kania. Beberapa waktu lalu, Ikke Nurjanah sempat mengunggah beberapa foto bersama sang putri kesayangannya. 

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar oleh netizen yang menyebut bahwa Ikke Nurjanah dan anaknya seperti saudara kembar. Ketika mereka saling menempelkan wajahnya memang tampak seperti kembar. Netizen juga ada yang berkomentar bahwa anak Ikke Nurjanah seperti fotokopiannya dari Ikke Nurjanah. Like mother like daughter!

4. Uut Permatasari

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@uutpermatasari)

Diva dangdut Uut Permatasari kini telah berstatus sebagai istri seorang pejabat kepolisian. Pernikahannya pada tahun 2015 silam telah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan. Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai pedangdut dan sibuk sebagai istri seorang anggota kepolisian, Uut Permatasari tentu tidak pernah lupa untuk quality time bersama anaknya. 

Uut Permatasari ini merupakan ibu yang penyayang dan selalu mengajak anaknya untuk berlibur bersamanya. Bahkan, anak Uut Permatasari ini terlihat sangat lengket dengan Uut. Dalam salah satu foto yang diunggah Uut Permatasari, tampak diva dangdut ini sangat kompak memakai kaos kembar dengan anaknya. 

5. Inul Daratista

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@inul.d)

Siapa yang tidak kenal dengan nama pedangdut Inul Daratista. Diva dangdut asal Pasuruan ini tentu juga tak ketinggalan untuk selalu kompak bersama anak semata wayangnya. 

Meski memiliki jadwal dan aktivitas yang sangat padat di dunia hiburan Indonesia, Inul tetap memiliki waktu luang untuk quality time bersama anaknya. Sesekali Inul juga kompak memakai baju berwarna senada dengan putranya.

6. Zaskia Gotik

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@zaskia_gotix)

Pada akhir 2020 lalu, Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak pertamanya berkat pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Meski putrinya belum genap berusia satu tahun, Zaskia Gotik telah menunjukkan kekompakannya dengan sang putri.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengunggah momen kebersamaannya bersama Arsila. Dalam foto itu, Zaskia Gotik tampak sangat kompak memakai outfit couple dengan Arsila. Lucu banget ya!

7. Nini Carlina

Kekompakan Diva Dangdut dan Anak (Instagram/@ninicarlina_real)

Tak kalah dengan diva dangdut lain, diva dangdut Nini Carlina juga selalu mengunggah kekompakan bersama sang putri kesayangannya. 

Nini Carlina tampak selalu kompak dengan putrinya di berbagai kesempatan. Salah satunya dalam unggahan Nini Carlina itu. Nini Carlina tampak kompak memakai baju bermotif macan tutul saat berpiknik. Bahkan gaya foto mereka juga sama sama menopang dagu dengan sebelah tangan. Kompak sekali!

Terlihat sangat kompak ya para diva dangdut saat menghabiskan waktu bersama dengan anak mereka.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More