Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lantaran diduga telah menyindir Lesti Kejora yang memberi kado senilai Rp 500 juta kepada tunangannya, Rizky Billar, nama pedangdut Anisa Baha menjadi sorotan beberapa waktu lalu. 

Dugaan sindiran tersebut diungkapkan Anisa Bahar dalam beberapa postingan Instagram Story. "Keren ih Dede Lesti! Kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat bagi-bagi," tulis Instagram Story-nya.

Anisa Bahar sindir Lesti Kejora. [Instagram]

Anisa Bahar juga menulis tentang banyak orang yang kaya, tetapi tidak banyak yang peduli di unggahan lainnya.

Baca Juga:
Oseltamivir Tak Lagi Standar Perawatan Covid-19, Begini Reaksi Anisa Bahar

Tetapi pada unggahan yang lain ia justru mendukung hubungan Lesti dan Billar, "Langgeng terus ya Dede Lesti."

Beberapa unggahan di atas membuat penggemar Leslar geram dan menuduh Anisa Bahar sedang panjat sosial.

Anisa Bahar bantah hina Lesti Kejora. [Instagram]

Anisa Bahar buka suara usai mendapat serangan dari para penggemar. Ini terjadi ketika dia menjadi bintang tamu talkshow RUMPI, yang tayang di YouTube pada Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal Dunia, Klarifikasi Anisa Bahar

Ibu dari Juwita Sanjaya ini mengaku dirinya tidak panjat sosial, mengingat dirinya sudah lebih dulu tampil di layar kaca. "Bukannya sombong, ya, dari tahun '97 tuh saya sudah naik pesawat pribadi, loh," tuturnya.

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Selain itu, mengenai unggahan yang ditulisnya itu, dia juga memberikan klarifikasinya. "Padahal enggak (menyindir Lesti). Aku menyindir dengan situasi yang ada sekarang ini," imbuhnya.

Kemudian ia mengaku bahwa tulisan tentang orang kaya yang tidak peduli tidak ada sangkut pautnya dengan sang pedangdut muda tersebut.

Baca Juga:
Diduga Sindir Lesti Kejora soal Kado Rp 500 Juta, Anisa Bahar Klarifikasi

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

"Ya terserah pikiran orang, lah. Bukan habis lihat ya, ternyata itu sebenarnya banyak orang punya di Indonesia ini. Tapi kayaknya sedikit deh yang peduli. Karena apa? Karena apa yah, ya aku melihat situasi yang ada sekarang aja," jelasnya.

Pemerintah Indonesia juga disinggung oleh wanita 44 tahun ini. "Ya pejabat-pejabat kan pasti banyak. Coba kalau mereka mau menyumbangkan, misalnya, sebagian kecil dari gajinya, di-collab dengan DPRD, DPR RI, kan banyak," tandasnya.

Baca Juga:
Anisa Bahar Blak-blakan Soal Nasibnya Usai Lelang Rumah Rp 4 Miliar

Load More