Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Penampilan Via Vallen saat vaksin di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (22/7/2021) menjadi sorotan. Pedangdut yang punya julukan ratu koplo ini tampil dengan gaya OOTD santai tapi tetap kece.

Via mengenakan atasan bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Tidak lupa, pelantun hits "Sayang" ini memilih masker warna pink yang matching dengan baju atasannya.

Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan Via Vallen. Tapi baru-baru ini diketahui kalau sandal yang dipakai Via saat itu adalah produk branded dengan harga mahal.

Baca Juga:
Via Vallen Sembelih Sendiri Sapi Kurbannya, Aksinya Panen Pujian

Fakta tersebut disampaikan oleh akun Instagram @hermes_selebritii lewat unggahannya, Jumat (23/7/2021). Menurut akun ini, Via memakai sandal Hermes yang harganya Rp 9,1 juta.

Postingan tentang sandal Via Vallen ini menuai cukup banyak perhatian netizen. Bukan fokus soal sandalnya, netizen lebih menyoroti tubuh langsing idola mereka.

Gaya kece Via Vallen saat vaksin di Surabaya. (Instagram/@viavallen)

"Mana sini yang bilang gemuk gemuk, liah noh hehe," ujar netizen. "Dietnya berhasil mas," kata warganet lain menjawab komentar sebelumnya.

Baca Juga:
Istri Chiko Hakim Meninggal Dunia, Adik Via Vallen Gagal Nikah?

"Makin langsing mba @viavallen idola," komentar yang lain. "@viavallen cantik, putih, dan langsing (emoji jatuh hati)," imbuh lainnya.

"Badannya bagus kaka @viavallen pasti berhasil diet dengan bu dokter cantik," tutur netizen lagi.

Harga sandal branded Via Vallen saat vaksin. (Instagram/@hermes_selebritii)

Selain sandal Hermes, Via Vallen juga melengkapi penampilannya dengan memakai tas dari merek fesyen Moschino. Tentu saja tas tersebut dibanderol dengan harga yang tidak sembarangan.

Baca Juga:
Sudah Lamaran, Adik Via Vallen Gagal Nikah?

Di situs online shopping bernama Farfetch, Moschino logo cross body bag seperti yang dipakai oleh Via Vallen dijual dengan harga USD 760 atau hampir setara dengan Rp 11 juta.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Sementara itu, penyanyi berusia 29 tahun ini memang cukup sering mengenakan barang-barang fesyen keluaran merek high-end di berbagai kesempatan.

Beberapa barang fesyen Via yang diketahui branded dan mahal adalah gelang Hermes seharga Rp 207 juta, tas GUCCI Rp41 juta, kacamata DIOR Rp4,2 juta, dan koper Louis Vuitton Rp55,6 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Sayang Via Vallen ke Pacar, Blak-blakan di Publik

Load More