Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kali ini, keluarga pedangdut Ayu Ting Ting tak main-main mengurus haters. Diduga pembully, Kartika Damayanti alias KD sudah dilaporkan ke polisi.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Ia sudah melaporkan komentar jahat dari KD ke anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak. "Laporan sudah, kami ke Polda langsung," kata Abdul Rozak dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Senin (2/8/2021).

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Abdul Rozak masih menunggu kepulangan KD hingga saat ini. Sebab perempuan tersebut berstatus sebagai TKI di Singapura.

Ayah Ayu Ting Ting meminta bantuan kepada KBRI di Singapura untuk memulangkan KD. Ia harus bertanggung jawab atas perbuatan kepada sang biduan. "Saya mohon kepada KBRI Singapura, mohon dibantu dengan aparat sekitar," imbuh Abdul Rozak meminta.

Potret Ayah Rozak ulang tahun. (Instagram)

Suami Umi Kalsum ini pun siap menyambut KD dan membawanya ke penjara. "Saya tunggu di bandara. Lu berani pulang kesini, penjara menanti," ucap pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini.

Kartika Damayanti sebenarnya telah meminta maaf. Namun buat Abdul Rozak, hal itu tidaklah cukup sebab ia ingin melihat si hater masuk penjara.

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Youtube/Qiss You TV)

"Enak saja, memang segampang itu, semudah membalikkan telapak tangan. Dia berbuat, harus berani bertanggungjawab. Jangan hanya maaf, maaf saja," kata Abdul Rozak.

"Saya tetap akan penjarakan, sampai kapanpun dia pulang. Kalau nggak, nanti tanggung jawab keluarganya," imbuh ayah dua anak ini.

Load More