Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Sempat mengucapkan talak, kini Rizki DA dan Nadya Mustika sudah menikah lagi. Alasannya pun demi buah hati mereka yang belum lama lahir.

Sayangnya keluarga Nadya justru menyimpan sedikit rasa kecewa. Pasalnya pernikahan tersebut tak dibicarakan terlebih dulu dengan keluarga Nadya.

Ayi, kakak Nadya Mustika (Youtube.com)

Kakak ipar Rizki, Ayi mengaku kecewa sekaligus khawatir nantinya Nadya akan kembali terpuruk. Ayi pun mengungkapkan bahwa sang adik sempat menangis 2 minggu setelah menikah dengan Rizki pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Rizki DA Nikah Lagi, Amanda Manopo Berduka

"Kami sebagai kakak kasihan aja sama Nadya, soalnya takut terulang lagi peristiwa yang sebelumnya. Dia nangis-nangis tengah malam, itu belum genap dua minggu nikahnya," ungkap Ayi dilansir dari channel YouTube SCTV.

Ayi, kakak Nadya Mustika (Youtube.com)

Keluarga sebenarnya tak masalah Rizki menikahi Nadya untuk kedua kalinya. Ayi hanya mempertanyakan ketulusan kembaran Ridho DA tersebut.

"Kecewa ada sih, tapi enggak mau diambil hati sih cuman kasihan aja entar. Ini Iki tulus kan? Yang jadi pertanyaan kami ‘kenapa kalau tulus enggak hubungin kami sebagai keluarga’," ucap Ayi.

Baca Juga:
Tangis Amanda Manopo Pecah di Pemakaman, Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika

Pertanyaan itu muncul karena akad nikah tak dilakukan di Cianjur yang merupakan kediaman Nadya. Rizki bahkan kini sudah kembali ke Medan.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

"Kami kaget juga kalau dia udah balik lagi di Medan lagi, kan kalau mau resepsi seperti itu balik lagi kenapa enggak di rumah kami gitu di Cianjur," imbuhnya.

Meski sempat kecewa, tapi Ayi menyebut Rizki selalu baik dengan keluarganya. Bahkan hingga kini sikap Rizki tak pernah berubah.

Baca Juga:
Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika Rahayu: Kami Sama-Sama Mulai dari Nol!

"Emang Iki enggak berubah sama keluarga dari dulu juga gitu. Baik itu waktu datang ke Cianjur, itu Iki yang baik, kalau sudah nikah dari waktu itu yang heran tanggal 1 Agustus 2020 enggak berubah," pungkas Ayi.

Load More