Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia mengunggah hasil tangkapan layar dari video call bersama putri pertamanya, Salshadilla Juwita, ke Instagram pada Minggu (8/8/2021). Namun dalam foto tersebut buah hatinya itu tidak sendiri, Salshadilla terlihat sedang bersama tunangan Rizky Billar, Lesti Kejora.

Hal yang menjadi sorotan adalah wajah Lesti yang penuh dengan coretan lipstik, dan beberapa coretan tersebut bergambar hati.

Diduga video call ini dilakukan saat Salshadilla sedang merayakan bridal shower Lesti Kejora. Hal ini terungkap dari caption yang ditulis oleh Iis Dahlia.

Lesty Kejora dan Iis Dahlia (Instagram)

"Kalau b’day girl plus calon penganten mah gk boleh nolak diapa”in juga ya De," tulis Iis dalam caption.

Kemudian, ibunda dari Devano Denandra ini pun menuliskan sebuah doa.

"Bismillah tahun ini dd memulai kehidupan baru..semoga Allah selalu memberikan kemudahan kebahagiaan dan selalu melindungi kel kecil dd yaa," sambungnya.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Iis berharap Lesti Kejora tidak akan berubah, dan akan selalu menjadi sosok yang dikenalnya selama ini. Namun, istri dari seorang pilot ini tidak menjelaskan hal apa yang dapat membuat Lesti berubah.

"Selalu menjadi dd @lestykejora yg mama kenal yaa.. Jgn berubah karena…(titik”nya mm ngomong langsung aja)," tandasnya.

Lesti Kejora [Instagram]

Unggahan Iis Dahlia ini pun langsung dibanjiri ucapan terima kasih dari penggemar Lesti Kejora. Banyak dari mereka yang juga mendoakan keluarga sang pedangdut.

"Amiiin yaa robbalamiin, Terima kasih do'anya mamah iis buat kejoraku," tutur salah seorang penggemar Lesti.

"Amiin. Maksih untuk doa mba isda... dde Insa Allh sllu jdi ank baik hati," ujar penggemar Lesti yang lain.

"Aamiin yaa Allah...semoga doa mama iis dan doa semua org2 yg menyayangi dede di ijabah oleh Allah SWT..aamiin...terimakasih mama iis sudah menyayangi dede," imbuh yang penggemar yang lain.

Load More