Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Tak berhenti di Kartika Damayanti alias KD, penelusuran orangtua Ayu Ting Ting menemukan pembully anaknya terus berlanjut. 

Terbaru, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menemukan sosok lain dari pembully Ayu Ting Ting. Hal yang membuat terkejut adalah si hater disebut memiliki jabatan.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

"Gundik Empang (akun KD) sama ada nih di daerah Bandung," kata Abdul Rozak dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:
Petisi Boikot Ayu Ting Ting Capai 118.000 Tanda Tangan

"Bandung ada, kami sudah kenal. Ada juga yang sudah punya jabatan, berani-beraninya," imbuh Umi Kalsum.

Orangtua Ayu Ting Ting pun tidak ingin gegabah mengambil tindakan. Mereka tengah mengumpulkan bukti untuk saat ini. "Itu (bukti) lagi kami kumpulkan," terang Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)

Bahwa dirinya akan terus mengusut kasus bully ditekankan oleh Abdul Rozak. Sekalipun para pembenci pelantun "Alamat Palsu" ini bersembunyi.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu "Rujak Song", Disebut Sentil Ayah Ayu Ting Ting

"Buat haters yang julid, yang punya hati dajjal, iblis, sekarang pada ngumpet karena takut," kata Abdul Rozak. "Jangan main-main sama saya. Hukum tetap berjalan, tunggu," imbuh pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum menerangkan, alasan mereka menempuh jalan ini karena sedih dan sakit hati. Bahwa putri yang dibanggakannya menjadi korban perundungan. "Bukan main, sakit hati banget," jelas Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Seperti diberitakan sebelumnya, orangtua Ayu Ting Ting mengambil langkah tegas kepada Kartika Damayanti alias KD. Sosok ini pemilik akun Instagram @gundik_empang yang berisi bully terhadap Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:
Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sudah Capai 114 Ribu, Makin Dekati Target

Abdul Rozak bersama Umi Kalsum jauh-jauh datang dari Depok menuju rumah KD yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun, pelaku tak berada di rumah karena ternyata ia menjadi TKW di Singapura. Meski begitu, orangtua Ayu Ting Ting tak tinggal diam. Mereka sudah melaporkan perbuatan ini kepada pihak berwajib.

Load More