Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang merupakan orang tua pedangdut Ayu Ting Ting  kehabisan kesabaran menghadapi haters putrinya. Mereka bahkan sampai mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro.

Ayah Ojak meluapkan kekesalannya di hadapan wartawan usai gagal bertemu pelaku. Ia bahkan menyebut para haters putrinya adalah dajjal dan berhati iblis.

Ayah Ojak dan Umi Kalsum (YouTube.com)

"Buat haters yang julid punya hati dajjal, iblis yang sekarang pada bungkem, takut. Bener-bener ya jangan main-main sama saya. Tunggu kamu jangan suka macem-macem sama anak saya. Itu sesama wanita lagi berarti dia wanita iblis, bukan manusia lagi," kata Ayah Ojak dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Miris Lihat Keceriaan Ayu Ting Ting: Rasanya Sakit Kalau Dilihat

Psikolog, Alexandra Gabriella mengamati ekspresi wajah Ayah Ojak saat mengungkapkan kekesalannya kepada haters. Menurut Alexandra, ekspresi Ayah Ojak menunjukan kemarahan.

Psikolog Alexandra Gabriella (Youtube.com)

"Itu adalah sebuah ekspresi kemarahan dimana dia pengin melindungi nama baik anaknya, keluarga, dan juga cucunya," kata Alexandra.

"Jadi kalau kita lihat namanya orang tua kan pasti mau selalu melindungi anaknya ya. Siapa sih orang tua yang bisa kuat atau diam aja kalau anaknya itu dikatain atau diperlakukan enggak baik apa lagi sampai dipermalukan depan umum," imbuhnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sakit Hati Dengar Ayu Ting Ting Nangis di Telepon

Ayu Ting Ting (1) [Foto: tangkapan layar Instagram]

Alexandra mengatakan apa yang diucapkan Ayah Ojak berdasarkan hal-hal yang tercantum dalam agama hingga kalimat-kalimat tersebut terlontar di hadapan wartawan.

"Sebenarnya kalau kita lihat latar belakang mereka taat agamanya. Sedari dulu mungkin mereka tahunya hal-hal yang tercantum dalam pikiran mereka adalah hal-hal yang tercantum dari sisi agama," ucapnya.

"Jadi ketika mereka mau mengekspresikan kemarahan mau menunjukkan seberapa marahnya mereka dari sudut pandang yang selama ini mereka tahu. Ya dari sudut pandang agama itu," imbuhnya.

Baca Juga:
Haters Ayu Ting Ting Disebut Ada yang Punya Jabatan, Ibu: Berani-beraninya!

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Youtube/Qiss You TV)

Ucapan-ucapan yang dianggap kasar oleh netizen itu adalah ketegasan orang tua Ayu Ting Ting bahwa mereka tak menghargai haters yang menghina putrinya.

"Dari semua istilah atau nama yang mereka dapatkan di agama yang menunjukkan betapa mereka tidak menghargai orang yang menjelek-jelekkan anaknya dan cucunya itu," jelasnya.

Baca Juga:
Lihat Gaya Bicara Ayahnya Diparodikan, Sikap Ayu Ting Ting Malah Dikritik

Load More