Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Matamata.com - Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tak pernah lepas dari sorotan. Keduanya kini tak lagi sungkan untuk memamerkan kemesraan usai memutuskan rujuk.

Beragam reaksi ditunjukkan oleh publik usai keduanya memutuskan untuk kembali bersama. Banyak yang ikut bahagia, namun tak sedikit pula yang sinis.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Seperti belum lama ini, Nadya Mustika Rahayu mendapatkan cibiran kala membuat video yang memuji sang suami. Tampak dalam unggahan akun gosip @mak_inpoh, Nadya membuat video Tiktok menirukan suara yang memuji ketampanan seseorang.

Baca Juga:
Diam Diam Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika, Kakak Ipar: Tulus kan?

Di situ dia terlihat memajang foto Rizki DA dan tersenyum semringah memuji sang suami. Sayangnya Nadia mendapatkan nyinyiran di mana salah satu netizen menyinggung perselisihannya dengan sang suami dulu.

Nadya Mustika Rahayu puji Rizki DA (Instagram/@mak_inpoh)

"Jumlah orang yang percaya kalau dulu itu cuma settingan," kata netizen di video.

"Mohon maaf nggak respek sama pasangan ini," kata lainnya.

Baca Juga:
Tangis Amanda Manopo Pecah di Pemakaman, Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika

Nadya sendiri langsung membalas komentar yang terakhir. Ibu satu anak ini memberi balasan menohok.

"Nggak apa-apa teteh.. nggak minta disukai teteh juga hihi," kata Nadya Mustika Rahayu.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Kabar rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu sendiri sudah dikonfirmasi oleh pedangdut Rizki DA. Penyanyi 24 tahun itu bahkan diam-diam sudah menikahi lagi sang istri.

Baca Juga:
Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika Rahayu: Kami Sama-Sama Mulai dari Nol!

Rizki DA buka-bukaan bahwa pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu terjadi di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara. Yang turut menjadi saksi di momen sakral itu adalah pihak keluarganya maupun sang istri.

Ridho bahagia lihat Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

"Kalau untuk akad, pasti akad lah dan sudah terlaksana. (Menikah) Waktu lebaran kemarin, saksi itu alhamdulillah semua ada dari keluarga," kata Rizki DA dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (26/7/2021).

Bahwa rumah tangganya bisa diselamatkan dan tidak berakhir di meja pengadilan membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bersyukur. "Kami sama-sama memulai hidup dari nol lagi," kata pelantun Kembalilah Kepadaku ini.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Rizki DA dan Nadya Mustika yang Kian Mesra, Banjir Doa!

Load More