Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret maternity Nella Kharisma (Instagram/@faralljibrill)

Matamata.com - Pasangan musisi Dory Harsa dan Nella Kharisma baru saja dikaruniai anak pertamanya, Sabtu 21 Agustus lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Dory Harsa pun memperkenalkan nama putri pertamanya ini.

"Permisi bapak ibu Dory dan ibu Nela, kakek nenek, om tante, kakak semuanya. Saya mau memperkenalkan nama saya Gendhis Geona Madaharsa," tulis Dory Harsa di instagramnya dengan bahasa Jawa, dikutip Kamis (26/8/2021).

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

Dory Harsa bertutur seolah putrinya yang menceritakan sendiri nama dan artinya. Nama Gendhis Geona Madaharsa sendiri rupanya memiliki filosofi yang kental akan budaya Jawa.

Baca Juga:
Video: Momen Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama, Bayi Mungil Disorot

"Saya dikasih nama Gendhis sama bapak ibuk supaya saya selalu diberi kebahagiaan. Geona artinya adalah supaya kemakmuran selalu diberikan, serta saya nanti selalu diberikan banyak kebahagiaan," bebernya.

Lebih lanjut, Madaharsa berarti suci. Oleh karena itu jika digabung secara kesatuan putri pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa ini diharapkan menjadi anak yang bahagia, makmur, dan dijauhkan dari keburukan.

Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

"Madaharsa artinya suci atau kesucian. Semoga nanti saya selalu dijauhkan dari perilaku buruk, berbakti dengan orangtua, berguna bagi semua," lanjutnya.

Baca Juga:
7 Potret Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama, Bayi Mungil Curi Perhatian

Terakhir, Dory Harsa berterimakasih atas doa dari masyarakat semua. Ia pun turut mendoakan semuanya.

"Terima kasih banyak buat semua doa dan izin buat saya adik Gendhis. Semoga berkah dari Tuhan selalu diberikan kepada kalian semua," pungkas Dory Harsa.

Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Tak hanya Dory, Nella Kharisma juga mengunggah postingan serupa saat mengenalkan nama anak mereka. Hanya saja dalam caption, dia menuliskannya pakai bahasa Indonesia.

Baca Juga:
Wajah Bayi Nella Kharisma Disorot, Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Diberitakan sebelumnya, Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Anak pertamanya pun lahir satu tahun kemudian.

Load More