Yohanes Endra | MataMata.com
Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Pedangdut kondang Iis Dahlia mengatakan bahwa Ridho D'Academy atau Ridho DA akan menikah pada Oktober tahun ini. Iis menilai pernikahan Ridho terlalu tergesa-gesa.

Iis Dahlia sendiri mengaku sudah bicara langsung dengan Ridho DA. Ibunda Devano Danendra ini mengingatkan kembaran Rizki DA untuk tidak tergesa-gesa mengambil keputusan menikah.

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

"Iya Insya Allah (Ridho nikah Oktober 2021). Nggak ngerti gue anak zaman sekarang kalau kawin penginnya buru-buru," kata Iis Dahlia, mengutip kanal KH Infotainment, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:
9 Potret Mesra Ridho DA dan Calon Istri, Sudah Fitting Baju Pengantin!

"Kita juga bilangnya kecepetan, tapi karena anaknya mau ya sudah lah, mungkin dia merasa sudah dewasa," kata Iis Dahlia menyambung.

Perempuan kelahiran Indramayu 49 tahun ini mengatakan Ridho DA sedang mempersiapkan baju pernikahan hingga mencari gedung untuk menggelar resepsi.

Potret kebersamaan Ridho DA dan Syifa. (Instagram/sugiarti4716)

"Jadi memang ya lagi cari tempat sih, ternyata tempat yang dia cari penuh semua. Lagi persiapan mereka, cari-cari baju juga," ucap Iis Dahlia membeberkan

Baca Juga:
Ridho DA Unggah Foto Calon Istri, Wajahnya Disorot: Mirip Nadya Mustika!

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, pernikahan Ridho akan dihadiri oleh pihak keluarga saja. Pernikahan pun akan digelar secara sederhana.

Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

"Kalau Ridho mah sederhana, karena kan kita juga keluarga yang sederhana, jadi sederhana aja, apalagi lagi pandemi gini. Memang benar-benar keluarga aja yang dateng," tutur Iis Dahlia.

Seperti diketahui, perempuan yang akan dinikahi oleh Ridho DA bernama Syifa. Hal itu terungkap saat Ia mengunggah potret dirinya tengah melalukan swafoto bersama Syifa Instagram, Senin (23/8/2021). (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Ridho DA Blak-blakan soal Calon Istrinya: Orangnya Berkerudung

Load More