Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Akhirnya, pedangdut Ayu Ting Ting memperbolehkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak bertemu dengan sang ayah, Enji Baskoro. Sebab, keduanya belum pernah bertatap muka selama 7 tahun ini.

Enji Baskoro yang diwakili pengacaranya, Denny Karel mengaku bahagia. Pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini sudah sangat mengharapkan pertemuan tersebut.

"Dia sangat senang sekali," kata pengacara Enji Baskoro dikutip dari Trans7 Lifestyle, Jumat (3/9/2021). "Inilah yang diharapkan lima atau tujuh tahun yang lalu, bertemu dengan anak," imbuhnya.

Baca Juga:
Kembaran Baju sama Bilqis, Ayu Ting Ting Dibilang Cocok Jadi Kakak

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Enji Baskoro bahkan tidak sabar bertemu Bilqis Khumairah Razak. Ia pun membebaskan Ayu Ting Ting menentukan lokasi serta pertemuan dengan bocah 7 tahun tersebut.

"Dia maunya buru-buru, kalau bisa kapan? Di mana saja dia oke. Tempatnya diatur. Ya, Enji bisa mengatur tempatnya, atau mba Ayu. Pasti Enji akan datang," kata Denny Karel.

Bahwa tahun ini bisa menjadi awal yang baik untuk Enji Baskoro maupun putri semata wayangnya dari Ayu Ting Ting, Bilqis adalah harapan sang pengacara. "Insya Allah 2021 ini waktunya, titik awal Enji bertemu dengan anaknya," terang pengacara Enji Baskoro.

Baca Juga:
Singgung Petisi Boikot TV, Ayu Ting Ting Hancur: Ya Allah Salah Gue Apa?

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting memang pernah berucap siap mempertemukan anaknya dengan sang ayah. Namun dengan catatan ia harus mendampingi pertemuan tersebut.

"Kalau nanti dia (Bilqis) tau dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendy Cagur, 27 Agustus 2021.

Diungkap oleh Ayu, dia bukannya tidak mau mempertemukan Bilqis Khumairah Razak dengan Enji Baskoro. Sebab selama itu, sang mantan tidak menunjukkan kesungguhannya bertemu dengan anak mereka.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bawa Bukti ke Polisi, Ria Ricis Nangis Teuku Ryan Minta Restu

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting. [Instagram/ayutingting92]

"Bahkan sampai detik ini pun tidak ada usaha dari sana untuk bertemu dengan anak gue atau apapun itu," ungkapnya.

Ayu Ting Ting menyadari kalau sakit hatinya tidak boleh membuat biduan 29 tahun itu egois pada sang putri. Demi anak semata wayangnya, dia akan mengesampingkan perasaan itu. 

"Ya mungkin semakin ke depannya gue semakin dewasa, semakin bisa menerima semuanya," jelas pelantun Sambalado tersebut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Serahkan Barang Bukti, Putra Ahok Dilaporkan ke Polisi

Load More