Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting pada hari Rabu (08/09) malam membagikan sebuah foto di Instagramnya. Ia terlihat seksi dengan mengenakan kain tenun.

Namun yang menjadi perhatian para netizen adalah caption yang ditulis Ayu Ting Ting. Ia mengungkapkan kekesalannya dan mengaku habis kesabaran.

Potret Ayu Ting Ting bak idol Kpop. (Instagram/ayutingting92)

"Selama ini kan saya selalu diam dan sabar, tapi kalau sudah saatnya untuk bertindak, maka saya akan bertindak, karena sabar ada batasnya. Sependapat ga ? Gimana kalau kalian di posisi saya ?" tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
3 Celetukan Ayah Ayu Ting Ting Jadi Kontroversial: Sampai Disebut Matre

Tapi di akhir caption tersebut, Ayu terlihat mengiklankan sebuah produk. Netizen langsung gaduh di kolom komentar. Banyak diantara mereka yang mengaku kaget melihat tulisan Ayu saat memposting endorse produk.

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

"Captions nya selalu bikin panik," tulis netizen. "Udah deg2an ternyata ngiklan," sahut lainnya.

Banyak pula netizen yang menyoroti penampilan Ayu dalam postingannya itu.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Diduga Semprot Orangtua KD: Anakmu Apa? Anakku Artis!

Potret Ayu Ting Ting bak idol Kpop. (Instagram/ayutingting92)

"Anak solehahnya ibu baju terlalu terbuka," sentil netizen. "Itu kalo ketiup angin gimana tuh selendangnya lepas. Apa nggak ngeri?" pungkas netizen.

Akhir-akhir ini Ayu Ting Ting ditimpa banyak masalah. Kesal anaknya dihujat, wanita 29 tahun itu akhirnya melaporkan seorang haters-nya ke polisi.

Baca Juga:
Orangtua Ayu Ting Ting Segera Dilaporkan, Bisa Terancam 5 Tahun Penjara

Load More