Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet buka-bukaan alasan kenapa dia menangis tersedu-sedu saat mendapat kado ulang tahun berupa peternakan dari sang suami, Danu Sofwan. Ternyata ada cerita haru di balik kado istimewa tersebut.

Jenita Janet mengaku tak mampu membeli satu ekor sapi untuk berkurban sebelum dirinya terkenal seperti sekarang. Kini, tidak hanya seekor sapi, ia justru memiliki peternakan berkat suami tercinta.

"Aku cerita bahwa dulu beli sapi aja susah sampai harus jadi penyanyi dangdut keliling. Sampai akhirnya tetap enggak bisa kurban karena ada kebutuhan lainnya dan akhirnya sedih," kata Jenita Janet, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). 

Baca Juga:
Aura Kasih Ganti Warna Rambut, Malah Dikira Jenita Janet

Jenita Janet dapat kado peternakan [YouTube/Jenita Janet TV]

Sampai sekarang, Jenita Janet masih tak menyangka Danu Sofwan mewujudkan mimpinya di masa lalu.

"Sama sekali enggak nyangka ya, karena perternakannya. Kalau memang mau kasih mah satu ekor aja, tapi ini benar-benar kandang-kandangnya dia kasih," ujar pelantun Direject ini.

Pemilik nama asli Jeni Juliana ini tadinya mengira hanya akan berpergian sekadar untuk makan-makan di hari ulang tahunnya. Kejutan Danu Sofwan di luar dugaannya. 

Baca Juga:
Jawaban Suami Ditanya soal Cinta Sejati Bikin Jenita Janet Mewek

Jenita Janet dapat kado peternakan [YouTube/Jenita Janet TV]

"Siapapun mungkin enggak akan menyangka, ekspetasi aku kami akan makan. Aku enggak ngebayangin sampai di sana aku excited banget karena lebih dari ekspetasi. Siapa yang enggak terharu, speechless gitu," tuturnya. 

Jenita Janet mengaku tidak tahu saat disinggung soal harga kado pertenakan. Ia tak mau menimbang pemberian Danu Sofwan kepadanya.  Niat Danu Sofwan membahagiakan dirinya adalah yang terpenting baginya. Tak masalah berapa pun nominalnya.

"Kalau itu saya enggak tahu ya, aku enggak pernah mengukur seberapa besar atau kecilnya. Karena balik lagi niat yang sudah terealisasi saja sudah tidak terhingga," ucap Jenita Janet.

Baca Juga:
Jenita Janet Menangis Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Suami

Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan menunjukkan buku nikah mereka diahadapan awak media usai melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Jenita Janet tidak dapat menahan rasa harunya, setelah suaminya, Danu Sofwan memberikan hadiah sebuah perternakan di ulang tahun istrinya yang ke 34.

Momen Jenita Janet mendapat kado sempat direkam dan diunggah di Instagram. Dalam video pelantun lagu "Kekasih Terakhir" ini menangis karena tidak percaya dapat hadiah tersebut. "Aku sedih, terharu. Bohong ini," kata Jenita Janet setelah melihat perternakannya bersama suaminya. 

Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Mendengar hal tersebut, Danu Sofwan memastikan bila dia tidak main-main memberikan kado berupa perternakan beserta hewan-hewannya. "Beneran sayang. Ini buat kamu," ucap Danu Sofwan. 

Baca Juga:
10 Potret Kejutan Jenita Janet Dapat Kado Peternakan: Auto Jadi Juragan

Load More